oleh

Usai Pesta Miras Bersama, Yusi Dibacok Teman Sendiri

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :242 kali | Durasi baca : 2 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (13/01/21): Na’as, seorang pria bernama Yusi Andriono (27) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, ia mengaku alami luka di sekujur tubuh yang diduga akibat bacokan oleh temannya sendiri bernama Ego (20).

Korban merupakan warga Jalan SH Wardoyo, Lorong Gading, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun, korban dibacok sebilah pisau hingga tiga kali oleh temannya tersebut, tepatnya di Jalan Mayjen HM Ryacudu, Lorong Garuda 2, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, pada Selasa (12/01/21) sekitar pukul 05.00 WIB.

Beruntung nyawa korban masih terselamatkan, namun korban mengalami luka di bagian pinggang belakang sebelah kanan dan punggung sebelah kiri dua lobang.

“Kejadian itu berawal ketika saya diajak oleh dia untuk minum minuman keras (miras), saat saya hendak pulang. Kemudian saya ikut dia ke Lorong Bungaran V.” Terang Yusi.

Lanjutnya, sehabis dari minum ia diajak pelaku mengantar temannya pulang ke Jalan Mayjen HM Ryacudu, Lorong Garuda 2, 7 Ulu, Seberang Ulu I, Palembang sehingga terjadilah peristiwa pembacokan tersebut.

Baca Juga :  Sial ! Tertipu Akun Penjual Batu Bata

“Lalu saat itulah terjadi cekcok mulut antara saya dan dia karena saya menolak untuk menjual ponsel dia karena saya tidak tahu asal usul ponsel itu.” Kata Yusi.

Yusi menuturkan, bahwa pelaku pernah menjual ponsel milik korban. Ia takut barang tersebut hasil curian, sehingga korban menolak keras untuk menjual ponsel yang dimiliki oleh pelaku.

“Mungkin dia marah dan nekat melakukan aksi itu saat saya sedang lengah, pas waktu saya lagi buang air kecil yang tak jauh dari TKP.” Ungkap Yusi.

Ia pula mengungkapkan, bahwa pada saat dibacok dan melihat tubuhnya yang bercucuran darah, kemudian ia langsung mendatangi RSUD Bari Palembang untuk mendapatkan tindakan medis terlebih dahulu sebelum melaporkan kejadian.

“Saya baru bisa melaporkan kejadian ini ke SPKT Polrestabes Palembang sekarang, karena harus melakukan pemulihan terhadap luka bacok yang saya alami terlebih dahulu.” Tutup Yusi saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Rabu (13/01/21).

Sementara itu, laporan korban sudah diterima Anggota piket SPKT melalui Panit III pimpinan, Ipda Riyadi, selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang guna diproses lebih lanjut.

Baca Juga :  Takut Foto Bugil Disebar, Jadi Korban Rudapaksa Berulang Kali

Komentar

Berita Lainya