oleh

Jambret Jakabaring Kembali Beraksi, Kali Ini Korbannya “Emak-emak”

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :130 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (22/11/20) :
Seorang Ibu rumah tangga bernama Kartini (34) warga Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes karena telah menjadi korban penjambretan di kawasan daerah Jakabaring.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa penjambretan itu terjadi di Jalan Gubernur H. Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (21/11/2020).

Diketahui, akibat dari kejadian itu korban mengalami luka memar di wajah bagian sebelah kiri, lecet di tangan kanan dan kiri, serta di kaki karena terjatuh dari motor. Sedangkan sejumlah harta benda yang berada di dalam tas hilang dibawa kabur para penjambret.

“Saat itu saya pulang usai mengantar adik bekerja di OPI Mall, Jakabaring. Lalu, saya menuju ke bawah Jembatan Ampera untuk berjualan baju disana.” Terang Kartini saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.

Tambahnya, saat dalam perjalanan tepatnya dilokasi kejadian dua orang tiba-tiba datang dari belakang dan langsung memepet korban dari sebelah kiri.

Baca Juga :  Tak Sengaja Senggol Gerobak, Pedagang Martabak Dipukuli

“Pelaku menarik tas secara paksa, saya terkejut dan langsung terjatuh dari motor, lalu saya terjatuh.” Ungkap Kartini

Saat terjatuh, kedua pelaku langsung mengambil tas yang berisikan 1 buah hp, KTP, STNK, dan uang tunai 630 rb.

“Barang saya semua lenyap tak tersisa diambil pelaku, saya sangat berharap agar pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang telah dia perbuat.” Tutup Kartini

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban yang bernama Kartini (34) yang diduga telah menjadi korban jambret di kawasan daerah Jakabaring Palembang.

“Laporan sudah diterima oleh petugas piket kita, lalu laporan tersebut akan diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes untuk diselidiki dan diproses lebih lanjut.” Tutup Irene.

Komentar

Berita Lainya