oleh

Semakin Berani, Jambret Rampas HP di Siang Bolong

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :338 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (29/03/2021):
Aksi Jambret di kota Palembang semakin berani, kali ini pelaku beraksi di siang bolong tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan showroom Suzuki seberang pasar Cinde Palembang.

Pelaku jambret merampas Handphone (HP) dalam genggaman korban bernama Pera Aryani (24) saat berboncengan sepeda motor pada Jumat (26/3/2021) sekitar pukul 11.30 WIB lalu.

Akibatnya, warga Jalan Sekip Bendung Kelurahan 20 Ilir D 2 Kecamatan Kemuning Palembang ini harus kehilangan 1 unit handphone merek Xiaomi Redmi 9A warna hitam dan  ia pun melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Personel piket Reskrim Unit Identifikasi dan Unit Tipidkor dipimpin oleh Ka SPK yang menerima pengaduan korban langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Curas Pasal 365 KUHP ini untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi saksi untuk proses penyelidikan.

Dari keterangan korban, awal kejadian bermula saat dirinya sedang berboncengan motor bersama orang tuanya yakni Ali (55) pada saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP) yang dimana korban sedang memegang handphone miliknya.

Baca Juga :  Gegara Tertukar Sandal, Seorang Remaja Dikeroyok Teman Sendiri

“Saat di jalan tiba-tiba datang dua orang pelaku berboncengan dengan menggunakan motor langsung menarik dengan paksa handphone saya.” Jelas Korban.

Lanjutnya, setelah merampas HP kedua pelaku tersebut langsung pergi dengan cepat dari tempat kejadian.

“Kejadiannya sangat cepat sekali, seketika pelaku merampas handphone saya pegang dan saya sempat teriak “jambret” tetapi pengendara lain tidak ada yang merespon.” Terang Korban.

Ia pula menjelaskan, bahwa kejadian itu sangat tidak disangkanya, apalagi dirinya saat itu sedang membonceng orangtuanya.

“Saya berharap pelaku cepat tertangkap dan Handphone saya bisa kembali.” Tutup Korban saat dikonfirmasi oleh para awak media di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban dan pihak Satreskrim sudah mendatangi tempat kejadian perkaraperkara (TKP).

“Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya akan diteruskan ke Unit Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.” Ujar Abdulah.

 

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya