oleh
Topik :

Hadiri Hajatan Teman, Mobil Hilang di Parkiran

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :666 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID- PALEMBANG, (16/03/2021): Seorang pria bernama Arief Maulana (23) warga Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, kehilangan mobil Daihatsu Xenia warna putih nopol BE 1548 CG saat menghadiri acara hajatan di rumah temannya.

Menurut informasi yang dihimpun, pria ini memarkirkan mobilnya tak jauh dari rumah yang menggelar hajatan yakni di parkiran tanjakan jembatan Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU 1 Palembang, pada Minggu (14/3/21) sekira pukul 12.00 WIB.

Selain mobil Daihatsu Xenia, korban juga kehilangan 1 buah dompet berisikan KTP, ATM BCA, ATM Mandiri atas nama Raras, data kuliah dan data sempro atas nama korban.

Atas peristiwa tersebut, korban langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang, pada Selasa (16/3/2021).

“Posisi mobil saya kunci dan seingat saya berbaris dengan beberapa mobil lainnya saat di parkiran.” Terang Arief.

Lanjutnya, mobil ketahuan sudah tidak ada lagi di parkiran usai dari makan siang.

“Waktu itu saya coba melihat mobil abis makan dan ternyata sudah tidak ada lagi di parkiran.” Jelas Arief.

Baca Juga :  Sial ! Tertipu Akun Penjual Batu Bata

Ia pula mengatakan, bahwa pada saat datang menghadiri acara tersebut di parkiran memang ada tukang parkir yang mengarahkan mobil untuk parkir.

“Seingat saya pas di TKP ada orang yang mengatur parkir mobil-mobil, tapi saat saya tanya semuanya tidak ada yang bicara hanya diam saja dan mengaku tidak ada yang melihat siapa mengambil mobil saya. Saya sangat berharap dengan melapor ke polisi ini agar pencuri mobil saya itu segera ditangkap.” Tutup Arief saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa (16/3/21).

Sementara itu, laporan korban sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit I dipimpin Ipda Riady Sasongko, selanjutnya laporan korban akan diteruskan ke Unit Satreskrim untuk ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya