oleh

Merasa Dihina Melalui Media Sosial, Junani Lapor Polisi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :483 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (27/03/2021): Tidak terima karena merasa dihina melalui media sosial Facebook oleh akun Yusniti dan Yin Song Jie yang ditujukan ke akun miliknya, ibu rumah tangga (IRT) Junani (42) akhirnya melapor ke polisi.

Dari keterangan korban, kejadian bermula pada Rabu (24/3/21) sekitar pukul 22.30 WIB lalu di rumahnya korban tepatnya  di Jalan H Alimsin Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang Palembang.

“Saat itu saya sedang membuka aplikasi Facebook miliknya. Lalu saya memantau beberapa komentar yang masuk di Facebook saya.” Ujar Junani.

Lanjutnya, ia seketika terkejut melihat komentar kedua akun pelaku yang mengirimkan komentar dengan kata-kata hinaan.

“Dia bukan saja menghina saya pak, dia juga menghina anak saya serta orang tua saya.” Jelas Junani.

Ia pula mengungkapkan, bahwa dirinya sangat tidak terima dihina di media sosial seperti itu.

“Saya sangat tidak terima, melihat komentar yang tidak mengenakkan dan ada kata-kata menghina keluarga saya, makanya saya laporkan supaya pelaku bertanggung jawab.” Tutup Junani saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Baca Juga :  Cemburu Buta ! Kepala Istri Dilempar Toples Kaca

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan tindak pidana Pasal 27 ayat 3 tentang UU ITE.

“Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan laporan akan diteruskan ke Unit Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.” Kata Abdullah

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya