oleh
Topik :

Antar Anak ke Kelas, Motor Seketika Hilang

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :282 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (31/03/2021): Kesal bukan kepalang yang dirasakan oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Sumarsih, ia harus kehilangan motor kesayangannya karena dicuri oleh maling.

Honda Beat warna merah putih nopol BG 6890 ABL tersebut hilang saat diparkirkan di depan salah satu Sekolah Dasar anaknya di Kecamatan Kalidoni, Palembang, pada Rabu (31/3/21) siang.

Dari keterangan korban sendiri, saat itu dirinya hendak mengantar anaknya masuk ke dalam kelas, sedangkan motor diparkir di depan sekolah dengan posisi stang terkunci.

“Saya mau mengantarkan anak ke dalam kelas, motor saya parkir di depan sekolah seperti biasanya.” Kata Sumarsih.

Lanjutnya, tapi saat sudah mengantar anaknya ke kelas ternyata motor sudah hilang dan ia sempat kebingungan lalu bertanya kepada orang yang ada disana.

“Saya tanya pada penjaga sekolah dan orang sekitar TKP tidak ada yang melihatnya dan siapa yang mencurinya.” Jelas Sumarsih saat dikonfirmasi oleh para awak media di SPKT Polrestabes Palembang, pada Rabu (31/3/21).

Usai menerima laporan korban, petugas piket SPKT, Reskrim Unit Pidum, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke lokasi kejadian. Dan melakukan olah TKP, mencari keterangan korban dan saksi-saksi dilapangan. Serta melakukan pemeriksaan kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :  Semakin Berani, Jambret Rampas HP di Siang Bolong

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan  adanya laporan korban di SPKT Polrestabes Palembang kasus curanmor.

“Laporan korban telah diterima petugas piket SPKT dan saat ini masih ditangani Unit Sat Reskrim untuk dilakukan penyelidikan.” Ujarnya.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya