oleh

Dijambret di Jalan, Mahasiswi Ini Nekat Kejar Pelaku

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :195 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (27/03/2021): Seorang Mahasiswi di kota Palembang berinisial PR (23) nekat menabrak pelaku jambret dengan motornya.

Aksi nekat perempuan cantik ini karena tidak terima pelaku telah merampas tasnya saat melintas sendirian di Jalan Demang Lebar Daun Kelurahan Ilir Barat I Palembang, pada Jumat (26/3/21).

Diketahui, Aksi berani mahasiswi tersebut membuat pelaku jambret berhasil ditangkap oleh warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu.

Menurut informasi yang dihimpun, korban sedang membawa motor saat hendak menuju ke kampus. Setibanya dilokasi kejadian, tiba-tiba tas korban ditarik oleh pelaku jambret.

“Pas di depan kantor PLN pak pelaku menarik tas yang saya bawa, untungnya saya tidak terjatuh.” Terang Korban.

Lanjutnya, karena tak terima tas miliknya dibawa pelaku jambret, ia pun langsung mengejar pelaku yang langsung kabur dengan berkecepatan tinggi.

“Dia memutar di depan SMK 2 sampailah ke SPBU Demang, di situ langsung kami tabrak dan dia terjatuh, tas saya dilemparnya ke atas.” Jelas Korban.

Ia pula menjelaskan, bahwa setelah motor pelaku terjatuh, pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan motornya di tengah jalan. Pelaku pun berlari hingga ke flyover simpang Polda Sumsel. Namun aksi pelaku terhenti usai korban yang meminta pertolongan kepada warga langsung mengamankan pelaku.

Baca Juga :  Dijambret ! Korban Berteriak, Tapi Tak Ada yang Menolong

“Pelaku ditangkap di dekat fly over Polda, waktu itu langsung ada polisi yang mengamankannya.” Tutup Korban saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polda Sumsel, pada Jum’at (26/3/21).

Sementara itu, hingga saat ini, pelaku pun sudah diamankan dan diperiksa di Unit II Subdit III Jatanras Polda Sumsel untuk diperiksa.

Komentar

Berita Lainya