oleh

Nekat Tinggalkan Motor ! 2 Pelaku Jambret Selamat Dari Kejaran Massa

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :315 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (29/03/2021): Aksi jambret semakin marak terjadi, kali ini kedua pelaku jambret berhasil kabur dari kejaran massa usai diketahui melancarkan aksinya di atas Jembatan Ogan Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian itu menjambret korban AN (16) yang saat itu sedang menaiki motor bersama rekannya atau saksi berinisial AY.

Saat melintas di lokasi kejadian, pada Minggu (28/3/21) sekitar pukul 22.30 WIB kedua pelaku menarik Hp milik korban. Korban pun langsung berteriak sehingga menarik perhatian warga sekitar. Mengetahui hal itu, warga berbondong-bondong mengejar kedua pelaku.

Lalu pelaku yang panik berusaha melarikan diri, namun jalan yang dipilih salah, melainkan jalan buntu. Takut diamuk massa, kedua pelaku nekat berlari dengan meninggalkan sepeda motor dengan No Plat BG 4807 ABO yang digunakan untuk menjambret.

“Pelaku yang mengambil handphone saya memakai baju kaos warna merah, bertubuh kurus dan kulit hitam, serta berambut pendek.” Kata AN.

Baca Juga :  Unit Ranmor Polrestabes Ringkus Dua Pelaku Pencurian Sepeda

Lanjutnya, ia sangat tak menduga bahwa kejadian itu menimpa dirinya saat sedang di tengah perjalanan.

“Saya terkejut sekali saat pelaku mengambil handphone, lalu spontan saya teriak “jambret, jambret.” Ucap AN.

AN pula menjelaskan, bahwa saat bersamaan diujung jembatan ada pengendara melintas dan langsung menendang motor pelaku.

“Motor pelaku masuk kedalam lorong buntu, tetapi pelaku langsung lari dan meninggalkan motornya disana.” Jelas Korban saat dikonfirmasi oleh para awak media di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya kejadian dan laporan tersebut.

“Untuk sementara sepeda motor yang digunakan dua orang diduga pelaku saat menjambret telah diamankan dan kasus ini kini telah diselidiki lebih lanjut oleh Unit Satreskrim Polrestabes Palembang.” Ujar Abdullah.

 

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya