oleh
Topik :

Sedang Lelap Tidur, Motor Dilarikan Anak Buah

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :521 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (20/01/2021): Sungguh tak diduga, Seorang pria bernama Derisah Putra (31) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang guna melapor atas kehilangan sepeda motor miliknya berjenis Honda Beat Nopol BG 6207 AFG yang diduga telah dilarikan pegawainya sendiri.

Diketahui, motor milik pelapor dilarikan oleh anak buahnya sendiri yakni Rinal (18), pada Kamis (31/12/21) lalu sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, korban sebelumnya berusaha mencari namun tidak bertemu. Tidak lama kemudian, seorang tetangga berinisial AV memberi tahu bahwa motor dibawa oleh pelaku Rinal.

“Dia ini anak buah saya, dia bekerja di bengkel saya yang berada depan rumah saya sendiri. Pada saat kejadian kebetulan dia menginap di rumah. Saat pulang dari pasar, kunci motor saya letakkan di dalam rumah dan saya langsung tidur karena merasa kepayahan. saat saya bangun tidur esokan paginya melihat sepeda motor sudah tidak ada diparkiran rumah dan anak buah saya juga sudah tidak berada dirunah lagi.” Terang Derisah

Baca Juga :  Aksi Kamisan; Mencari Keadilan di Tengah Pongah nya Penguasa

Lanjutnya, pelaku sudah ikut korban bekerja sejak dua bulan lalu, dan saat mendatangi rumahnya di kawasan kelurahan 26 Ilir pelaku tidak berada di rumahnya.

“Kata keluarganya dia tidak pulang-pulang kerumah, sementara untuk menghubunginya juga tidak bisa, karena dia tidak memiliki handphone.” kata Derisah.

Ia menuturkan, bahwa selama beberapa minggu ini ia sudah menunggu itikad baik dari pelaku, tapi sampai saat ini pelaku masih tidak ada kabar juga dan membuat Derisah buat berfikir untuk melaporkan ke polisi.

“Saya melaporkan dia supaya dia bisa bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah mengambil motor saya tanpa ijin.” Tutup Derisah saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa (19/01) .

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota SPKT Unit III pimpinan Ipda Hendra Suryanto, selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Komentar

Berita Lainya