oleh

Diduga Setoran Kurang, Sopir Angkot Dibacok

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :148 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (02/04/2021): Na’as yang dialami seorang sopir angkot jurusan Ampera – Kertapati bernama Abdul Roni (30), ia telah menjadi korban penganiayaan dan harus dibawa ke RSUD Muhammad Hoesin Palembang.

Abdul dianiaya oleh seseorang yang diduga preman pasar hingga alami luka bacok di kepala dan bagian mata saat sedang menunggu penumpang, pada Kamis (2/4)/21) kemarin.

“Kejadiannya terjadi di bawah jembatan Ampera persis di tikungan dekat pos polisi.” Ujar Abdul.

Lanjutnya, ia sempat memberikan uang kepada pria yang diduga preman itu, namun preman tersebut malah marah.

“Sebenarnya sudah saya kasih uang, mungkin karena uang yang saya berikan tak sesuai yang di pintanya karena itulah dia marah-marah ke saya.” Imbuh Abdul.

Sambungnya, pria itu juga langsung begitu saja menganiayanya dengan sebilah senjata tajam jenis pisau.

“Dia langsung menghujamkan pisau yang ia bawa dan membacok bagian kepala dan mata saya. Setelah itu saya langsung dibawa berobat oleh orang sekitar ke rumah sakit.” Jelas Abdul.

Baca Juga :  Warga Asal Medan Ditemukan Gantung Diri, Ini Wasiat Terakhirnya

Ia pula menuturkan, sepertinya ia tidak terima uang yang sudah diberikan lantas ia langsung menganiaya menggunakan senjata tajam jenis pisau .

”Akibat penganiaya tersebut saya mengalami luka tusuk di kepala dan mata. Saya tak terima, saya harap pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatanya.” Tutup Abdul saat dikonfirmasi oleh para awak media di RSUD Muhammad Hoesin Palembang.

Sementara itu, menurut pantauan di lapangan, laporan korban sudah di terima SPKT Polrestabes Palembang dengan nomor: LPB/584/IV/2021/Sumsel/Restabes/Spkt.

”Ya laporannya sudah kami terima selanjutnya akan diteruskan ke Unit Satreskrim.” Kata Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah ketika di konfirmasi oleh para awak media di Mapolrestabes Palembang.

Komentar

Berita Lainya