oleh

Tangani Kasus Curanmor, Polisi Olah TKP

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :271 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (30/03/2021): Unit Ranmor Polrestabes Palembang mengingatkan kepada masyarakat dimana pun berada tetap waspada saat memarkirkan kendaraan, terutama di tempat parkir umum. Sebab, pelaku pencurian masih bergentayangan dan tak pandang bulu saat melancarkan aksinya.

Kali ini nasib sial itu dialami oleh Willy Chandra (37) seorang karyawan toko yang harus kehilangan sepeda motor kesayangan saat di parkiran Jalan Jendral Sudirman, tepatnya depan pertokoan Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang.

Informasi yang dihimpun, dimana korban saat pulang kerja dan hendak mengambil sepeda motornya, ternyata sudah tidak ada di parkiran.

“Saya pulang kerja melihat sudah tidak ada motor saya dan saya tanya ke orang sekitar tidak ada yang melihat.” Ujar Willy.

Lanjutnya, ia sangat kaget melihat motornya telah raib, penjaga parkir di TKP pun juga tidak melihat ada orang yang mencurinya.

“Padahal ada penjaga parkir disitu, saya tanya alasannya jauh dari pantauan dan yang parkir ramai.” Terang Willy.

Ia juga mengatakan, memang tidak menambah kunci pengaman tambahan melainkan hanya kunci stang saja.

Baca Juga :  Kompol Yakin : Drive Thru Permudah Perpanjangan SIM

“Saya pikir aman-aman saja karena ada penjaga parkir yang jaga di situ.” Ucap Willy saat dikonfirmasi oleh para awak media di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban kehilangan motor dan sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

“Laporan sendiri masih dalam penyelidikan dan sudah ditindaklanjuti petugas piket SPKT, Unit Ranmor, dan Tim Identifikasi Polrestabes Palembang dengan langsung mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).” Katanya.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya