oleh
Topik :

Mobil Tak Kunjung Dikembalikan, Ibu Tiri Diduga Lakukan Penggelapan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :220 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (15/03/2021): Seorang pria bernama Fandi Ahmad (30) warga Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang melapor ke Mapolrestabes Palembang telah kehilangan mobil miliknya. Mirisnya mobil tersebut dipinjam oleh ibu tirinya yakni bernama Butet Sri Rahayu dan diduga telah menggelapkan mobil tersebut yang hingga kini menghilang tanpa jejak dengan membawa mobil korban.

Dari keterangan korban, awal mula kejadian terlapor datang kerumah korban meminjam mobil Toyota Avanza nopol BG 1953 R pada (21/2/21) lalu kepada korban, dengan tujuan akan digunakan terlapor untuk mengantarkan barang-barang usai melangsungkan acara hajatan.

Kemudian, setelah satu minggu dari itu mobil belum juga dikembalikan, kemudian saat korban mengecek ke rumah terlapor mobil masih ada di halaman rumahnya tapi korban sengaja tidak masuk rumahnya melainkan hanya melihat. Namun, terakhir pada (3/3/21) lalu ternyata mobil sudah tidak terlihat lagi di rumah terlapor.

“Selama ini saya diamkan, karena saya masih menunggu niatnya untuk mengembalikan mobil tersebut.” Kata Fandi.

Lanjutnya, terakhir sekitar satu minggu lebih yang lalu ia cek mobilnya masih ada di rumah terlapor.

Baca Juga :  Sepeda Kesayangan Raib, Korban : Ada Jejak Kaki Pencurinya

“Terakhir saya cek mobil sudah tidak ada lagi di rumahnya, sementara terlapor juga tidak ada di rumahnya dan tidak bisa dihubungi lagi sehingga saya melaporkannya kesini (Polisi).” Ungkap Fandi.

Fandi pula menuturkan, bahwa ia sangat tidak menyangka dengan kejadian ini.

“Saya berharap mobil saya dapat kembali dan terlapor diproses secara hukum oleh pihak kepolisian, karena dengan cara kekeluargaan sudah tidak ada jalan keluar lagi.” Tutup Fandi saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban telah diterima oleh petugas piket SPKT Unit II dipimpin Ipda Martono, selanjutnya laporan korban akan diteruskan ke Unit Satreskrim untuk ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan.

Komentar

Berita Lainya