oleh

Gegara Selisih Paham, Abduh Babak Belur Dikeroyok

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :173 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (02/02/21) : Na’as seorang remaja muda bernama Abduh (21) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang melapor bahwa telah menjadi korban penggeroyokkan oleh pria berinisial AS bersama satu rekannya.

Korban merupakan warga Jalan Tanjung Barangan, Gang Madinah, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang harus alami luka memar di bagian dagu, jidat dan pelipis mata kiri.

Dari keterangan korban, kejadian itu terjadi tepatnya di Jalan lapangan tembak stadion Jakabaring Sport City (JSC), Jakabaring, Palembang, pada Minggu (31/1/21) sekitar pukul 17.30 WIB lalu.

“Awalnya saya sedang latihan balapan dan terlapor ini kebetulan selaku panitia balapnya. Kemudian memang ada aturan yang memperbolehkan peserta boleh mengulang bila melampaui jam start.” Terang Abduh

Lanjutnya, disaat ia melampaui jam start, ia tidak di izinkan oleh panita untuk mengulang lagi.

“Disaat giliran saya, katanya saya tidak bisa mengulang, jadi saya melapor ke tim saya atas hal itu, tapi nampaknya terlapor tidak senang saya mengadu ke tim, lalu terlapor memanggil saya dan mengatakan jangan mengadu-ngadu ke tim.” Kata Abduh.

Baca Juga :  Obrolan di Medsos, Berlanjut Hingga Dugaan Pemerasan

Ia pula mengatakan, bahwa saat dipanggil terlapor terjadilah cekcok mulut yang berujung pengeroyokan yang mengakibatkan ia mengalami luka memar akibat dihantam bogem mentah dari terlapor dan teman-temannya.

“Saya hanya pasrah saat dikeroyok mereka, tim saya juga mengatakan baiknya dibawa ke jalur hukum agar bisa ada titik terang, lalu usai kejadian saya langsung berobat terlebih dahulu.” Tutup Abduh saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Atas luka yang dialami tersebut, korban kemudian berobat ke RSUD Bari Palembang dan selanjutnya mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, laporan tersebut sudah diterima anggota Unit III SPKT, selanjutnya akan diserahkan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilidik dan diproses lebih lanjut.

Komentar

Berita Lainya