oleh
Topik :

Dipukul Mantan Pacar Dari Sang Kekasih, Korban Lapor Polisi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :200 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG,  (02/02/21) : Seorang Pria bernama Chadifa Surya (21) mendatangi Mapolrestabes Palembang guna melaporkan penganiayaan yang ia alami di kawasan Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Senin (01/02/21) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan korban, pelaku penganiayaan adalah mantan pacar dari kekasihnya bernama Syukron dan temannya bernama Yogi.

Dari keterangan korban, awal mula pengeroyokan yang dialaminya itu ketika ia dihubungi pacarnya yakni Tiana untuk bertemu di tempat kejadian perkara (TKP) dengan alasan ada hal penting yang ingin dibicarakan.

Lalu kemudian, akhirnya korban menemui kekasihnya, disana ternyata Tiana dan terlapor bersama temannya Yogi sudah lebih dulu berada d lokasi dan terlihat sedang cekcok mulut.

“Saat saya sampai ke lokasi, di sana sudah terjadi cekcok mulut antara pacar saya dan mantan pacarnya yakni terlapor.” Terang Chadifa.

Lanjutnya, ia berusaha melerai saat terjadi cekcok tersebut, diduga terlapor tidak senang akan dilerai, malah langsung memukul kepalanya hingga 2 kali hingga berdarah.

“Mungkin terlapor ini tidak senang bahwa saya melerai dari cekcok itu, makanya ia memukuli saya dan temannya juga ikut membantu memukuli saya dengan batu hingga 3 kali, lalu mereka langsung melarikan diri begitu saja.”

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa Kawal Sidang Pledoi Lima Mahasiswa Yang Dinilai Timpang

Ia pula mengungapakan, bahwa terlapor masih menyimpan perasaan dan dendam sama kekasihnya tersebut, itulah terlapor melampiaskan kepadanya.

“Saya sangat tidak terima di beginikan, saya harap dengan melapor kesini terlapor dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Tutup Chadifa saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa (02/02/21).

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala nya dan kening luka lecet.

Sementara itu, laporan tersebut sudah diterima anggota Unit III SPKT, selanjutnya akan diserahkan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilidik dan diproses lebih lanjut.

Komentar

Berita Lainya