oleh

Jalan Rusak Lantaran Pemasangan Jaringan Gas dan Pipa PDAM, Begini Sikap Pemkot !

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :185 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (02/02/2021): Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang lakukan peninjauan perbaikan Jalan Ki Anwar Mangku, Pasar Sentosa Kecamatan Plaju. Dimana sebelumnya telah terjadi pembongkaran bahu jalan guna pemasangan jaringan gas dan pipa PDAM Tirta Musi setelah ada keluhan masyarakat terkait kebocoran pada pipa jaringan gas.

“Pada prinsipnya di tahun 2021, kita ingin seluruh pekerjaan ini betul-betul diselesaikan dengan tuntas dengan rapi, dan kami tidak ingin mendengarkan lagi laporan, ada jalan karena pembangunan pipa, baik itu jargas, PDAM. jalan atau saluran yang terbuka sehingga mengganggu lalu lintas dan mengakibatkan genangan air sehingga merusak jalan dari seperti Jalan Sentosa.” Terang Fitri.

Selain itu, Fitrianti Agustinda menyampaikan perbaikan pada ruas Jalan Ki Anwar Mangku Pasar Sentosa Kecamatan Plaju berstatus sementara, menurutnya hal ini disebabkan setelah pemasangan khusus untuk pipa jargas ada evaluasi pemasangan selama tiga bulan sebelum akhirnya ditutup secara permanen dan untuk pipa PDAM setalah setiap pemasangan 18 meter akan ditutup.

“Ini akan kita dorong supaya mereka tetap bertanggung jawab untuk jalannya. Dan kita akan terus menelusuri dan mengawasi, kalau seandainya pengerjaan ini tidak tuntas, tidak bagus, tidak dalam arti dikerjakan dengan baik, maka dari pihak kita bisa menghentikan pekerjaan itu untuk sementara.” Tegas Fitri.

Baca Juga :  Tolak Komersialisasi Pendidikan, Mahasiswa Terus berdatangan, LMND, FORSUMA Bergabung di Kampus IBA

Komentar

Berita Lainya