oleh

Cemburu Buta ! Kepala Istri Dilempar Toples Kaca

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :286 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (26/01/2021): Seorang ibu tiga anak bernama Rita Zahara (44) warga Jalan Banten 6, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan suaminya lantaran cemburu.

Peristiwa bermula pada saat Pelaku berinisial DZ pulang ke rumah dengan marah-marah, lalu melemparkan helm di dekat korban. Pelaku menuduh Korban telah melakukan perselingkuhan, hingga terjadilah cekcok mulut. Pelaku kemudian menampar muka kiri, selanjutnya melempar toples kaca ke kepala korban hingga mengeluarkan darah segar. Akhirnya kepala korban harus mendapat penanganan berupa 11 jahitan.

“Sebenarnya saya mengetahui dan dapat informasi bahwa suami saya selingkuh dengan wanita lain, tetapi seminggu setelah itu dia malah menuduh saya yang berselingkuh dengan teman pria kenalan di media sosial Facebook, padahal pria itu jauh di Pekanbaru dan tidak pernah bertemu, hanya sebatas lewat dunia maya saja, tidak lebih dari itu.” Terang Rita.

Lanjutnya, apa yang dituduhkan suaminya tersebut sangat lah tidak benar dan ia merasa bahwa sudah ada yang menfitnah dirinya mengenai itu.

Baca Juga :  SPKT Polrestabes Diramaikan Peserta CPNS, Pembuatan SKCK Meningkat 8 Kali Lipat

“Memang dia dikasih tau teman perempuan saya yang mengatakan kalau saya dikasih uang dari pria kenalan di Facebook tersebut. Padahal tidak pernah, kami hanya chating saling menasehati saja.” Ungkap Rita.

Ia pula mengungkapkan, bahwa sangat tidak terima atas perlakuan suaminya dan sudah merasa sangat malu, terutama pada keluarga.

“Saya tidak terima kepala saya harus bocor seperti ini, saya juga merasa malu sekali kepada keluarga karena sudah dituduh yang tidak-tidak. Saya berharap dia dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Tutup Rita saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa (26/01).

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT, selanjutnya akan diteruskan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilidik dan ditindaklanjuti.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya