oleh

Dituduh Adik Ipar Selingkuh, Evi Tak Terima

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :137 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG,(23/01/2021): Seorang Ibu Rumah Tangga bernama Evi (43) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang melaporkan atas kasus penuduhan yang dilakukan oleh adik iparnya sendiri yang berinisial ES.

Korban merupakan warga Talang Keramat , Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Palembang.

Dari keterangan korban, pelaku ini melakukan pencemaran nama baik dengan cara menuduh melalui media sosial pada Sabtu (23/01/21) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui, setelah melihat langsung akun pribadi Facebook yang di posting pelaku, Evi langsung bergegas melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Awalnya saya tidak tahu menahu masalah ini, terkait memang sedang ada bahasan tentang harta warisan di keluarga suami saya. Setiap hari dia selalu menuduh yang tidak-tidak dan menghina saya dengan kata panggilan “beruk” tetapi selama ini tidak saya tanggapi.” Terang Evi.

Lanjutnya, bahwa pelaku sering bahkan sudah terbiasa setiap hari dipanggil dengan kata kasar seperti itu.

“Kesabaran saya sudah tidak bisa ditahan lagi, dimana dirinya jelas sudah membuat postingan menuduh dan menjelek-jelekkan saya di media sosial facebook.” Kata Evi.

Baca Juga :  Mengambil HP Yang Tertinggal di Motor, "Jukir" Ini Diamankan Polisi

Ia pula mengatakan, bahwa ia tidak sama sekali melakukan lalu menepis terkait apa yang telah dituduhkan terlapor dalam postingan tersebut.

“Saya biasa saja kalau hanya dibilang beruk, tetapi kalau dituduh selingkuh dengan bapaknya saya tidak terima, saya memang tidak melakukan apa yang dituduhkan. Apalagi hal tersebut di sebarkan melalui Facebook, makanya saya melapor ke polisi.” Tutup Evi saat diwawancarai oleh para awak media, pada Sabtu (23/01/21).

 

 

Komentar

Berita Lainya