oleh
Topik :

Maling Gondol HP, Penghuni Kost Lapor Polisi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :321 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (22/01/2021): Seorang Wanita Muda bernana Rani Anggrani (20) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang guna melapor atas tindak kasus pencurian yang menimpa dirinya saat sedang tertidur nyenyak di kost-an tempat tinggalnya.

Diketahui, korban terbangun saat pelaku melancarkan aksi yang diduga ia kenali itu namun berhasil melarikan diri.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di kost-an korban yang beralamat di Jalan Suka Karya 2, Sako, Palembang, pada Kamis (21/01) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

Dari keterangan korban, bahwa kejadian yang dialaminya itu bermula saat ia sedang tidur seorang diri di kost-annya lantaran temannya sedang libur dan pulang kampung.

Lalu, disaat sedang tidur itulah, kemudian korban kaget melihat ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri kulit hitam, tidak tinggi, hitam, dan berbadan gemuk memegang pipinya.

“Saat kejadian saya langsung terbangun, pelaku itu berhasil melarikan diri sambil membawa ponsel saya jenis Vivo y12.” Terang Rani.

Lanjutnya, karena kondisinya belum terlalu sadar karena baru bangun tidur ia pun tidak sempat untuk berteriak.

Baca Juga :  Kompor Gas Digasak Maling, Korban Lapor Polisi

“Ketika saya cek ternyata pelaku masuk ke kostan saya dari pintu belakang dengan cara memanjat pagar belakang. Saat itu memang saya juga lupa mengunci pintu belakang.” Kata Rani.

Ia juga menjelaskan, bahwa ia juga mengenali pelaku. Diduga pelaku ialah orang yang suka menjaga parkir tidak jauh dari tempat korban bekerja di kawasan Gandus, Palembang.

“Saya harap agar pelaku bisa tertangkap dan dapat bertanggung jawab atas perbuatannya.” Tutup Rani saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota SPKT Unit III pimpinan Ipda Hendra Suryanto, selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya