oleh

Apes! Motor Raib Dicuri Saat Parkir di Depan Kost

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :155 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (08/02/2021): Seorang Mahasiswa aktif bernama Andika Segara (24) kehilangan sepeda motor miliknya saat di parkir depan kost nya di Jalan Letnan Simanjuntak Kecamatan Kemuning Palembang, pada Sabtu (6/2/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Diketahui, motor korban sendiri jenis Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) BG 3473 ABR yang dimana dari pengakuan korban bahwa motor tersebut merupakan kendaraannya sehari-hari untuk kuliah.

Dari keterangan pelapor, kejadian bermula saat dirinya pulang rutinitas kuliah pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB dan memarkirkan motor tersebut di depan kost dengan kondisi sepeda motor terkunci stang ditambah kunci pengaman gembok yang terpasang di cakram motor.

Lalu, korban kemudian masuk kedalam kamar kost korban yang terletak di lantai 2, dan ke esokan hari saat hendak menggunakan motor untuk pergi ke Rumah Sakit, korban terkejut melihat motor sudah tidak ada, dan hanya tertinggal gembok yang telah rusak untuk mengunci cakram.

“Motor sudah saya kunci stang dan sudah tambah kunci gembok di cakram, tetapi rupanya masih juga motor hilang, gemboknya saya temukan sudah dirusak pelaku.” Terang Andika.

Baca Juga :  Hari Perempuan Internasional, IPPNU : Kami Bukan Properti, Stop Diskriminatif !

Lanjutnya, memang tempat parkir kosan itu ada pagarnya, tetapi posisi pagar tidak dikunci.

“Saat saya memarkirkan motor saya tidak mengunci pagar, cuma merapatkannya saja, karena saya kira dengan saya sudah menggembok motor sudah merasa aman.” Kata Andika.

Ia pula menuturkan, bahwa sangat tidak menyangka bahwa motornya dapat dicuri sebegitu nekat oleh orang yang mencuri tersebut.

“Saya masih tidak menyangka saja, saya melapor kesini dengan harapan pelaku dapat segera tertangkap oleh pihak kepolsian dan motor saya dapat segera kembali.” Tutup Andika saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima petugas piket SPKT Pimpinan Unit Panit III Ipda Hendra Suryanto, selanjutnya laporan tersebut akan diteruskan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilidik dan ditindaklanjuti.

Komentar

Berita Lainya