oleh

Pergoki Istri Berselingkuh, AS Akhirnya Lapor Polisi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :322 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (05/02/2021): Masih dengan perasaan tak menyangka, seorang pria berinisial AS (30) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang melapor bahwa telah menangkap basah istrinya sedang berduaan dengan selingkuhannya di salah satu kamar kost.

Diketahui, perselingkuhan sang istri berinisial FU dengan pria idaman lain berinisial IT itu terjadi di kamar kost yang berada di Jalan Angkatan 45, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, pada Senin (18/5/20) beberapa bulan lalu.

AS sendiri merupakan warga Jalan KH Azhari Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Dari keterangan pelapor, bahwa dirinya memergoki istrinya sedang berduaan di dalam kamar kost bersama pihak keluarga juga, untuk FU statusnya saat itu masih istri sahnya dan ketika ditanya ia mengakui atas perbuatannya tersebut, tapi nampaknya AS tak bisa terima sampai saat ini.

“Kejadiannya memang sudah lama sekitar 7-8 bulan yang lalu dimana saya melihat jelas dengan mata saya dirinya selingkuh bersama pria lain.” Terang AS.

Baca Juga :  Gegara Tegur Tetangga, Pria Ini Diduga Dipukul dengan Besi Behel

Tambahnya, sang istri mengakui perbuatannya, tapi AS sendiri masih berat hati untuk menerima kenyataan tersebut.

“Saya sangat kecewa, kepada keluarga pun sudah malu dengan cerita ini, walau dia sudah meminta maaf tapi saya tetap tak terima.” Kata AS.

Ia pula mengungkapkan, bahwa pihak keluarga darinya juga merasakan kekecewaan bersama dan menyuruh lebih baik berpisah daripada menahan malu sepanjang waktu.

“Saya melaporkan ini agar dia menerima hukuman setimpal dari atas perbuatannya, selama ini saya diamkan tapi rasa tak bisa terbendung lagi.” Tutup AS saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT pimpinan Panit II Ipda Martono dengan nomor laporan LPB/203/II/2021/SUMSEL/RESTABES/SPKT tindak pidana UU No 1 tahun 1946 tentang KUHP Pasal 284, selanjutnya laporan tersebut akan diserahkan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilidik dan ditindaklanjuti.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya