oleh
Topik :

Gegara Tegur Tetangga, Pria Ini Diduga Dipukul dengan Besi Behel

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :244 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (02/03/2021): Seorang Pria bernama Muhammad Sandi (38), warga Jalan Pesantren Al Kahfi, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang ini mengaku kepalanya dipukul menggunakan besi behel oleh tetangganya yang tidak terima ditegur lantaran memutar musik keras.

Hal tersebut tersebut dilaporkan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (2/3/2021) sore.

Diceritakannya, peristiwa yang menimpanya terjadi Senin (1/3/2021) sore. Saat itu tetangganya ZA memutar musik sangat keras, sementara anak korban sedang sakit. Korban lalu menegur pelaku agar mengecilkan suara musiknya.

“Sering sekali saya tegur agar tidak memutar musik kencang, suaranya sampai ke rumah saya.” Ujar Sandi.

Lanjutnya, tetapi usai ditegur pelaku masih saja memutar musik dengan suara keras dan tidak menghiraukan orang-orang di sekitarnya.

“Terakhir kemarin saya tegur, malah dia langsung marah dan memukul kepala saya satu kali menggunakan besi behel sepanjang sekitar 1 meter.” Jelas Sandi.

Ia pula mengatakan, pelaku merupakan tetangga sebelah rumah, ia tidak tahu apa yang ada dalam pikiran tetangganya tersebut.

Baca Juga :  Lagi !! Owner Larikan Uang Arisan, Para Korban Lapor Polisi

“Saya melapor kesini agar pelaku tidak mengulanginya dan bertanggung jawab telah memukul kepala saya dengan besi hingga bengkak.” Tutup Sandi saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa (2/3/21).

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dipimpin Panit III Ipda Hendra Suryanto, selanjutnya akan diteruskan ke Unit Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya