oleh
Topik :

Ditinggal Baru 5 Menit, Motor Raib Dicuri

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :421 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (17/01/21): Seorang pria paruh baya bernama Dul Baki (55) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang melaporkan bahwa telah kehilangan sepeda motor saat dirinya bersama Rekannya Faqih (31) mengantarkan pesanan gofood.

Diketahui, Dul Baki sudah beberapa tahun berprofesi sebagai ojek online (ojol), ia mengatakn bahwa sepeda motor yang digunakannya hilang saat terparkir di depan All Nite Day Hotel Veteran, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir timur III, Palembang, pada Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari keterangan korban, saat mengantarkan pesanan gofood tersebut ditemani oleh rekan satu profesinya yakni Faqih.

“Saat mengantarkan pesanan makanan, saya ditemani teman saya dan kebetulan alamat pesanan jauh dari lokasi titik mangkal saya.” Terang Dul Baki.

Lanjutnya, saat ia turun dari motor untuk mengantar pesanan tersebut, temannya Faqih ikut juga meninggalkan motor guna membeli rokok di alfamart yang tak jauh lokasi kejadian.

“Ketika saya mengantar pesanan, teman saya beli rokok di alfamart, seingatnya motor telah dikunci stang dan tak pula lama hanya sekitar 5 menit.” Kata Dul Baki.

Baca Juga :  Pergoki Istri Berselingkuh, AS Akhirnya Lapor Polisi

Ia pula mengungkapkan, bahwa posisi motor memang terpakir di pinggir jalan, tapi kondisi jalan dan orang berlalu lintas lumayan ramai.

“Saya juga masih tidak menyangka bahwa pelaku yang mencuri motornya sangat cepat sekali dan saya dan saya rasa pelaku sudah profesional.” Tutup Dul Baki saat diwawancarai para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun, motor korban tersebut jenis Honda Beat dengan nopol BG 6974 ACK.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian dengan total 15 juta rupiah dan berharap kepada pihak kepolisian untuk menangkap pelaku.

Sementara itu, laporan tersebut sudah diterima di anggota piket SPKT, selanjutnya akan diserahkan kepada Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

 

Komentar

Berita Lainya