oleh
Topik :

Dipukul Saat Hendak Menitip Motor, Rumina Tak Terima

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :187 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (07/01/21): Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang menerima laporan dari korban yaitu seorang ibu rumah tangga bernama Rumina (45) yang diduga telah menjadi korban atas tindak kasus penganiayaan yang menimpa dirinya.

penganiayaan yang menimpa korban berawal saat dirinya datang ke rumah kakak kandungnya di Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, pada Kamis (07/01/2021) sekitar pukul 09.00 WIB pagi hari.

Dari keterangan korban, ia datang ke rumah kakak kandungnya tersebut untuk menitipkan motor sebentar karena ada urusan di sekitar lokasi tersebut.

Awalnyo itu aku datang kerumah kakak kandung aku untuk menitipkan sepeda motor dan ado janji juga samo kawan aku disano untuk betemu.” Terang Rumina.

Lanjut korban, karena kakaknya berada di dalam rumah maka ia berteriak, ‘yuk nitip motor awas kagek keno kolah’.

“Saat berteriak itu, tibo-tibo tetanggo kakak  aku yang kebetulan ado deket di lokasi tempat kejadian (TKP) keluar rumahnyo dan memanggil aku dengan mengatakan ‘ngapo kau ngomong cak itu tadi, nak nyinggung apo‘, pas dio ngomong cak itu aku jawab ‘aku bukan ngomong samo kau tapi manggil ayuk (kakak) aku’.” Kata Rumina.

Baca Juga :  Taksol Bawa Kabur HP Jenis Iphone 11, Korban Tak Terima

Diduga pelaku tersinggung atas ucapan dari korban karena berteriak seperti itu. Lalu hal tersebut berujung pada keributan yang membuat pelaku bernama Meli (45) keluar dari rumahnya yang bersebelahan dengan rumah kakak korban.

“Pas dari itu tibo-tibo pelaku langsung  keluar dari rumahnyo dan langsung ‘mukul mulut aku.” Tutup Rumina saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Rabu (07/01/21).

Atas kejadian itu, korban mengaku mengalami luka lecet di bagian mulutnya, merasa tidak terima atas penganiayaan itu, korban sangat berharap kepada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti laporannya.

Sementara itu, laporan korban tersebut sudah diterima oleh anggota piket SPKT, yang selanjutnya akan diserahkan kepada Unit Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Lainya