oleh
Topik :

Asyik Karaokean, Iphone 11 Pro Max Hilang

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :167 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (31/01/21) : Seorang Pegawai Negeri Sipil bernama Septari Citra (38) kehilangan sebuah handphone jenis iPhone 11 Pro Max warna Gold ketika sedang berkaraoke bersama pada acara ulang tahun temannya di Pavilion Novotel Jalan R Soekamto Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT III Palembang, pada Senin (11/1/21) lalu sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban yang merupakan Warga Jalan Letnan Murod Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang ini kemudian melapor ke Mapolrestabes Palembang,

“Awalnya saya menghadiri acara ulang tahun teman di Pavilion Novotel dan berkaraoke bersama.” Terang Septari.

Ia melanjutkan, karena sedang asyik menikmati berkaroke sambil berdiri, maka ia memutuskan untuk menaruh hp nya di dalam tas.

“Saya ingat sekali saat itu saya taruh hp saya di dalam tas, tapi setelah saya usai bernyanyi dan ingin mengambil hp, ternyata hp saya tidak ada lagi di dalam tas.” Jelas Septari.

Ia mengatakan, bahwa di dalam ruangan karoke tersebut hanya ada teman-temannya dan beberapa pacar dari teman-temannya.

“Saya melaporkan ini bukan saya mencurigai teman-teman saya dan pacar mereka, saya masih penasaran saja karena tidak mungkin orang dari luar yang tiba-tiba masuk ke dalam ruangan sedangkan karoke pada saat itu privat khusus kami saja.” Ungkap Septari.

Baca Juga :  Gegara Tertukar Sandal, Seorang Remaja Dikeroyok Teman Sendiri

Ia pula mengungkapkan, bahwa sudah hampir 2 minggu lebih kejadian tersebut, tapi dirinya masih tak terima dan memutuskan untuk melaporkan ke pihak berwajib agar rasa penasarannya terungkap.

“Semoga dari laporan ini, pihak dari kepolisian dapat membantu mengungkap siapa pencuri hp saya tersebut.” Tutup Septari saat diwawancarai oleh para awak mesua usai melapor di SPKT Polrestabes, pada Sabtu (30/01/21).

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) unit 1 Panit dipimpin Ipda Riady Sasongko, lalu akan diteruskan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti serta dilakukan penyelidikan.

Komentar

Berita Lainya