oleh

Apes! Niat Hati Ingin Cari Kerja, Remaja Ini Malah Kena Todong

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :352 kali | Durasi baca : 2 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (15/02/2021): Seorang remaja bernama Yoga (17) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang melapor bahwa telah menjadi korban penodongan yang dilakukan oleh dua pelaku bersenjata tajam yakni pisau yang berhasil merampas tas, pakaian, uang tunai dan handphone miliknya, pada Senin (15/2/21) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Korban sendiri merupakan warga Desa Sri Menanti, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan.

Dari keterangan korban, ia mengaku telah ditodong di tempat kejadian Perkara (TKP) tepatnya di depan Taman Skateboard di bawah Jembatan Ampera Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Berawal korban bertemu kedua pelaku di TKP, karena keluguannya kedua pelaku kemudian mendekati korban dan menawarkan pekerjaan kepada korban.

Lalu kemudian, lantaran percaya korban yang datang dari desa ini diajak kedua pelaku berkeliling naik sepeda motor pelaku berboncengan tiga. Nah, di tengah perjalanan kedua pelaku melancarkan aksinya dengan memaksa mengambil handphone di saku celana korban dan menggeledah barang bawaan korban.

“Saya diajak keliling naik motor, kemudian dipaksa minta diserahkan handphone dan tas saya bawa, di sebuah gang yang gelap saya tidak tau dimana persisnya. Lalu salah seorang mengeluarkan pisau dan memaksa saya turun dari atas motor.” Terang Yoga.

Baca Juga :  STN Sumsel : Usut Tuntas Penyiraman Air Keras Pejuang Agraria OKU Timur

Lanjutnya, saat pelaku mengeluarkan pisau dia hanya pasrah dan memberikan seluruh barang berharga miliknya.

“Saya ke Palembang untuk mencari kerja, tetapi malah menjadi korban penodongan. Tas dan hp saya dibawa kabur mereka, sekarang saya tidak punya apa-apa lagi.” Kata Yoga.

Ia pula menuturkan, bahwa niatnya ke Palembang untuk mengadu nasib tapi malah dapat musibah, ia sangat berharap kepada polisi agar menangkap pelaku.

“Saya melapor kesini sangat berharap sekali pada bapak polisi agar kira pelaku bisa ditangkap dan barang saya bisa kembali.” Tutup Yoga saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Senin (15/2/21).

Sementara itu, laporan korban sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang unit II, selanjutnya laporan tersebut akan diteruskan ke Unit Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya