oleh

2 Kali Hilang Motor di tempat Yang Sama, Adi Lapor Polisi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :155 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (20/11/20) :
Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang kembali menerima laporan kasus kehilangan sebuah motor dari seorang pria muda bernama Adi (28) warga Jalan Tembok Baru, Lorong Sepakat, Kelurahan 9-10 Ulu, Jakabaring.

Dari keterangan pelapor, kejadian tersebut terjadi di halaman Rumahnya, pada Rabu (18/11/20) sekitar pukul 20.00 WIB, saat ia sedang tidak berada di rumah.

Diketahui, saat kejadian hanya istri korban yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), istri korban yang kaget saat keluar rumah mendapati motor yang diparkirkan di teras rumah sudah tidak ada ditempat.

Lalu saat kejadian, Korban juga sempat berusaha mencari motornya disekitaran TKP, namun tetap tidak ditemukan, motor korban yang hialng yakni jenis Beat street Nopol BG 2369 ABG warna hitam tahun 2020 tersebut.

Adi (28) tidak terima motor kesayangannya miliknya dicuri orang tidak dikenal, lantaran korban pun mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kepolisian.

“Ini sudah kedua kalinya saya kehilangan motor di tempat yang sama, di daerah sini bisa dikatakan daerah rawan.” Terang Adi kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang.

Baca Juga :  Pencurian Dengan Berkedok Ibadah

Terang Adi kembali, motornya yang hilang dicuri tersebut diketahui saat ini masih dalam proses kredit di leasing.

“Saat ini Motor itu masih kredit angsuran ke 5, Sekitar satu tahun yang lalu saya juga kehilangan motor di tempat yang sama dan kredit juga di angsuran yang sama yaitu angsuran ke 5.” Ungkap Adi

Tambah Adi kepada petugas, ia sangat berharap pelaku bisa segera tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan turut membenarkan laporan korban bernama Adi (28) terkait kehilangam satu unit sepeda motor.

“Benar, laporan korban sudah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang, dan laporan korban tersebut akan ditindaklanjuti lanjut oleh Unit Reskrim.” Tutup Irene.

 

Komentar

Berita Lainya