oleh

Uang 117 Juta di Dalam Mobil Raib Digondol Maling

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :116 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (28/02/2021): Apes yang dialami Seorang karyawan swasta berinisial AK (35), ia harus merelakan kehilangan uang ratusan juta yang ditinggalkannya dalam mobil lantaran digondol maling.

Karena kejadian itu, warga Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang.

Diketahui, Peristiwa naas itu bermula saat korban meletakkan uang Rp 117 juta di dalam box mobil. Karena ada sesuatu yang tertinggal, korban keluar mobil lalu menuju ke dalam rumah, pada Jum’at (26/02/21) lalu.

“Saya masuk kerumah sebentar cuma beberapa menit karena ada barang yang ketinggalan.” Ujar AK.

Lanjutnya, selang beberapa menit, korban kembali lagi ke dalam mobil. Namun, saat memeriksa box di dalam mobil, uang yang diletakkanya telah hilang.

“Saya parkirkan mobil di depan rumah, memang uang tidak saya bawa masuk ke dalam rumah dan diletakkan di box mobil, tidak tahunya saat hendak saya ambil uang tersebut sudah tidak ada.” Jelas AK

AK pula mengatakan, bahwa dirinya merasa sudah ada orang yang mengintai dirinya sebelumnya.

Baca Juga :  Tak Terima Cucunya Dianaya, Sang Nenek Lapor Polisi

“Saya merasa memang sudah ada yang mengintai, namanya orang niat jahat pasti pintar mencari celah. Saya harap dengan saya melapor ke pihak kepolisian agar cepat terungkap siapa pelakunya.” Tutup AK saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban sendiri sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang unit III, selanjutnya akan diteruskan ke Unit Satreskrim guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Lainya