oleh

Musim Jambret ! Kali Ini Korbannya Seorang Ibu Hamil

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :180 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (14/12/20): Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes kembali menerima laporan dari seorang ibu hamil bernama Siska Setia (23) warga Jalan Lettu Karim Kadir, Gandus, Palembang, yang diduga telah menjadi korban penjambretan yang dilakukan oleh 2 orang pelaku yang menggunkan sepeda motor jenis N-MAX saat melancarkan aksinya.

Dari keterangan korban, ia dijambret tepatnya di halaman parkir Kantor Pengadilan Agama Kelas 1A di Jalan Pangeran Ratu, 5 Ulu, Seberang I Palembang, Senin (14/12) sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, Siska harus merelakan kalung emas miliknya seberat 3 suku yang jika dirupiahkan sekitar Rp.16,3 juta.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian yang dialami korban berawal saat ia hendak pergi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang pelaku mengendarai sepeda motor matic jenis N Max langsung menarik kalung emas milik korban.

“Saya kaget dia menarik kalung saya, kemudian saya teriaki maling dan teriakan saya didengar satpam Pengadilan Agama Kelas 1A dan sempat dikejar tapi tidak tertangkap.” Terang Siska kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, pada Senin (14/12/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :  Ambulan Viral, Kasat Lantas; Sementara Sopir Kami Periksa

Lalu kemudian, saat ia mengetahui kalau dirinya telah menjadi korban korban penjambretan, badan sempat terasa lemas tak berdaya menerima kenyataan.

“Saya seketika terdiam saat itu dan badan saya terasa sangat lemas karena telah menjadi korban penjambretan ini.” Kata Siska.

Siska juga mengungkakan, bahwa aksi penjambretan yang dialaminya itu sempat terekam kamera pengawas CCTV di tempat kejadian perkara (TKP).

“Nampaknya aksi penjambretan yang saya alami sudah terekam CCTV di TKP karena TKP nya berada di halaman parkir.” Ungkap Siska saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Senin (14/12/20).

Sementara itu, Kasubbag Humas, AKP Irene turut membenarkan adanya laporan dari korban bernama Siska Setia (22) terkait dengan penjambretan yang dialaminya.

“Laporan korban sudah diterima oleh anggota piket SPKT kita, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang.” Tutup Irene.

Komentar

Berita Lainya