oleh

Me5um! Paman C4buli Keponakan yang Masih Balita

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :213 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (8/12/20): Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang kali ini menerima laporan dari wanita berinisial DC (38) yaitu ibu kandung dari seorang balita berinisial A (3,5) yang diduga telah menjadi korban penc4bulan oleh pamannya sendiri yaitu bernama Ama (19).

Dari keterangan sang ibu, Perbuatan yang sudah merusak masa depan anak ini terjadi, pada Senin (30/11/20) lalu sekitar pukul 12.00 WIB di rumah korban di Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun, aksi pelaku terbongkar saat korban yang masih balita ini merasa sakit di bagian kemaluan dan mengadukan ke ibu kandung nya DC.

Tidak terima atas perbuatan biadab itu, akhirnya ibu korban melaporkan kasus ini ke SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa (8/12/20) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Awalnya anak saya mengadu kesakitan saat buang air kecil, setelah saya buka celananya ternyata bengkak dibagian kemaluan dan ada bercak darah. Lalu di periksa ke bidan ternyata benar sudah ada pendarahan akibat benturan benda keras tetapi tidak menyebutkan benda apa.” Terang DC.

Baca Juga :  Team Tiger ! AKP Robert : "Sikat Habis" Pelaku Kejahatan

Tambahnya, atas perbuatan pamannya ini, anaknya sering kesakitan saat berjalan dan menangis.

“Pelaku menggunakan jari tangannya dimasukkan ke kemaluan menurut pengakuan korban saat ditanya.” Kata DC

Diketahui, ibu korban sangat berharap kepada pihak kepolisian agar terlapor bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya sangat tidak terima, mau dibawa kemana masa depan anak saya nantinya. Semoga pelaku cepat ditangkap serta dihukum seberat-beratnya.” Tutup DC saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa (8/12/20).

Sementara itu, laporan korban diterima dan tercatat LPB/2577/XII/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan sudah menerima laporan ibu korban berinisial DC (38) atas kasus penc4bulan yang telah terjadi pada anaknya A (3,5).

“Laporan tersebut sudah diterima anggota piket SPKT kita dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Palembang.” Tutup Irene.

Komentar

Berita Lainya