oleh

Dihujani Tusukan Senjata Tajam, Beruntung Ditolong Warga

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :879 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (06/03/2021): Seorang pria berinisial IR (35) warga Kecamatan Plaju, Palembang diduga dihujani tusukan senjata tajam oleh pelaku berinisial AF yang merupakan tetangganya sendiri. Peristiwa  itu terjadi, pada Rabu (3/3/21) sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban bersama orang tuanya dan sejumlah warga sedang memperbaiki listrik di Mushola Nurul Islam yang tidak jauh dari kediamannya di Kecamatan Plaju.

“Tiba-tiba pelaku AF datang dan langsung memeluk saya dari depan dan tanpa basa-basi pelaku langsung menusukkan pisau ke pinggang sebelah kanan saya tapi saya refleks mengelak.” Ujar Korban.

Lanjutnya, usai mengelak pelaku berusaha menusukkan pisaunya kembali ke arah pinggang sebelah kiri namun ia berhasil mengelak kembali sehingga hanya terluka gores.

“Saya langsung berlari karena menuju ke arah rumah saya, namun masih dikejar oleh pelaku.” Kata Korban.

IR pula mengatakan, bahwa saat hendak berlari ia sempat terjatuh di aspal dan ditolong oleh warga.

“Melihat saya ditolong warga, pelaku langsung melarikan diri.” Tutup Korban saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Sabtu (6/3/21).

Baca Juga :  Anak Gadis Dikeroyok, Ibu Korban Dampingi Melapor ke SPKT Polrestabes

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kanan, luka lecet di bagian pinggang sebelah kiri, luka lecet di telapak tangan sebelah kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Usai kondisi membaik, korban didampingi sang istri melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Ipda Martono dengan tindak pidana Pasal 351 KUHP, selanjutkan akan diteruskan ke Unit Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya