oleh

Dic4buli Berkali-kali, Ibu Korban Lapor Polisi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :236 kali | Durasi baca : 2 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (16/02/2021): Seorang Ibu rumah tangga berinisial YH (42) warga Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang tak terima anak kandungnya berinisial A (16) yang masih duduk di bangku SMP telah menjadi korban penc4bulan.

Diketahui, Pelaku yang disebut pelapor dengan panggilan nama Pakde tersebut sudah mencabuli anaknya sebanyak 4 kali di sebuah kost yang berada di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang.

Dari keterangan YH kepada Polisi, awal kejadian pelaku datang ke rumah korban, pada Sabtu (6/02/21) sekitar pukul 16.30 WIB, dimana pelaku diajak saksi berinisial AN diketahui salah satu kerabat korban sendiri.

Saat pelaku berada di rumahnya dan bertemu dengan A, kemudian pria yang akrab disapa Pakde tersebut menawarkan kepada A sebuah pekerjaan, lalu membujuk A supaya menerima dan mau ikut pergi bersama terlapor. Lalu korban saat itu mau ketika diajak pelaku ke tempat kejadian perkara (TKP) yaitu di sebuah kost. Saat di kamar kost tersebut anaknya dibujuk dan dirayu pelaku, lalu dic4buli.

Baca Juga :  Gegara Tertukar Sandal, Seorang Remaja Dikeroyok Teman Sendiri

Masih kurang puas, keesokan harinya, pada Minggu (7/2/21) sekitar pukul 06.00 WIB pelaku kembali mengulangi perbuatan yang sama selama 1 jam, dan di hari yang sama tepatnya pukul 20.00 WIB malam, korban kembali dic4buli pelaku.

Merasa aksinya berjalan lancar, pada Senin (8/2/21) sekitar pukul 20.00 WIB pelaku kembali mengulangi perbuatannya.

Lalu akhirnya Ibu korban merasa ada yang tidak beres dan akhirnya mengetahui perbuatan pelaku, pada Selasa (9/2/21) setelah diberitahu tetangganya yang melihat korban beberapa hari terakhir ternyata diajak oleh pelaku ke sebuah kost.

Merasa anaknya dalam bahaya, akhirnya sang ibu menyelidiki dan langsung mendatangi TKP atau kost tersebut, namun sayang sang ibu tidak menemui anaknya di sana, ternyata diketahui setelah mendapat informasi bahwa beberapa jam dari itu pelaku sudah mengantar sang anak pulang.

Ketika dirumah, YH akhirnya medesak anaknya untuk menceritakan semuanya, akhirnya korban menceritakan kalau sudah dicabuli berulang kali oleh terlapor, hingga korban mengeluh merasakan sakit di bagian area alat kelaminnya.

Baca Juga :  Merasa Tak Bersalah di Keroyok, "M" Melapor ke Polrestabes Palembang.

“Saya tidak kenal dengan pelaku, dia diajak keponakan datang ke rumah, saat itu anak saya dijanjikan akan berikan pekerjaan, dibelikan HP, sekolah ditanggung, dibelikan motor, tetapi kenyataannya pelaku bohong malah anak saya dic4buli.” Terang YH

Lanjutnya, ia masih sangat tidak menyangka pelaku tega berbuat demikian kepada anaknya,

“Anak saya masih lugu masih SMP jadi menurut saja saat diajak pelaku, setahu saya pelaku pernah mengatakan kepada saya saat itu bahwa dirinya sudah beristri dan punya anak.” Ungkap YH.

Ia berharap menemukan keadilan untuk anaknya,

“Saya melaporkan ini karena saya sangat tidak terima dan saya sangat berharap pelaku diberikan hukuman seberat-beratnya atas perbuatannya itu.” Tutup YH saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa (16/2/21).

Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang oleh unit II dipimpin Panit II Ipda Martono, selanjutnya akan diteruskan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak serta Unit Satreskrim untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Tak Terima Dicaci di Facebook, Rika Lapor Polisi

 

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya