oleh

Aksi Jambret Kembali Terjadi, Kali Ini Korbannya Pengemudi Ojol

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :144 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (27/02/2021):
Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Amri Simanjuntak (38) menjadi korban penjambretan usai mengantar penumpang, dia dijambret tepat di atas Jembatan Ampera.

Menurut informasi yang dihimpun, pria warga Jakabaring, Palembang itu di jambret pelaku saat dalam perjalanan pulang ke rumah usai dari mengantar penumpang, pada Rabu (24/2/21), sekitar pukul 23.00 WIB lalu.

“Saat itu saya sedang di perjalanan, tepatnya di atas jembatan Ampera ponsel saya berbunyi, jadi saya berhenti di TKP bermaksud mengangkat telepon.” Ujar Simanjuntak.

Lanjutnya, namun disaat bersamaan datang dua orang tidak dikenal berboncengan mengendarai motor dari arah belakang yang langsung merampas ponsel miliknya dan langsung kabur.

“Pelaku sempat saya kejar ke arah Jalan KH Wahid Hasyim tapi saya kehilangan jejak. Ponsel itu sangat berharga untuk saya mencari nafkah sehari-hari.” Kata pengemudi ojol tersebut.

Atas dari kejadian itu, dalam kondisi terpukul korban yang kehilangan ponselnya lantaran dijambret itu, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang.

“Sempat saya merasa heran, kok posisi di tengah kota bisa serawan ini, masih untung pelaku tidak melukai saya. Saya harap pelakunya dapat tertangkap dan tidak ada korban lagi, saya bingung mau pinjam ponsel siapa untuk mencari nafkah.” Tutup Simanjuntak saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Baca Juga :  Gudang Rumah Dibobol Maling, Usman Rugi Ratusan Juta

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Unit II pimpinan Ipda Martono, selanjutnya akan diserahkan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang guna untuk ditindaklanjuti.

Komentar

Berita Lainya