oleh

Sungguh Naas! Saat Hendak Pesan Ojol, Hp Dijambret

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :146 kali | Durasi baca : 2 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (27/01/2021): Seorang Pria muda bernama Paruliang Situmeang (24) mendatangai Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian yang telah menimpanya. Dirinya mengaku telah menjadi korban jambret atas perampasan handphone miliknya di Jalan Kironggo Wiransantiko, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang tepatnya di persimpangan bundaran Kambang Iwak Kecil dekat Masjid Raya Taqwa Palembang, pada Selasa (26/01) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, pria yang bertempat tinggal di kawasan Gandus, Palembang tersebut, harus kehilangan satu unit ponsel jenis Oppo A3s miliknya saat hendak memesan Ojek Online di pinggir jalan (TKP).

Dari keterangan korban, mulanya kejadian itu berawal saat ia sedang ingin memesan ojek online usai berjalan-jalan dari Mall di kawasan Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang dan mampir di kawasan tempat kejadian perkara (TKP).

“Ketika itu saya hendak sedang memesan ojek online di pinggir jalan, tiba-tiba datang seorang pelaku seorang diri dengan begitu cepat menggunakan sepeda motor matic jenis beat warna putih.” Terang Paruliang.

Baca Juga :  Tanaman Rusak Lantaran Pemasangan Gardu Indihome, Ajeng Lapor Polisi

Lanjutnya, saat si pelaku merampas ponsel miliknya ia sempat teriak meminta pertolongan tapi pelaku sangat cepat kabur melarikan diri.

“Orang itu cepat sekali merampas hp saya, saya juga sempat teriak dan ada beberapa orang sekitar sana mendengar tapi tak sempat lagi unutk mengejar karena sudah hilang jejak.” Kata Paruliang.

Ia pula mengungkapkan, bahwa usai kejadian ia meminta tolong kepada orang sekitar untuk memesankannya Ojek Online untuk pulang kerumah guna untuk memberitahu keluarga.

“Beruntung ada juru parkir di Minimarket sekitar TKP yang mau membantu saya memesan ojek online untuk pulang ke rumah.” Tutup Paruliang saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Rabu (27/01).

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota SPKT Unit III pimpinan Ipda Hendra Suryanto, selanjutnya laporan tersebut akan diteruskan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Keterangan foto : korban Paruliang Situmeang (24) saat melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Komentar

Berita Lainya