oleh

Komandan Baru Landasan Udara SMH Sambangi Rumah Dinas Walikota

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :237 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (27/01/2021): Komandan landasan udara  Sri Mulyono Herlambang (Danlanud SMH) Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E , M.M yang baru menerima tongkat komando kepemimpinannya pada 19 Januari 2021 lalu, melakukan silaturahmi ke Rumah Dinas Walikota Palembang. Pertemuan tersebut juga dalam rangka membangun sinergitas antara kedua instansi tersebut.

“Jadi saya memperkenalkan diri sekaligus memohon bimbingan, juga untuk melaksanakan tugas-tugas ke depan.” Tutur Danlanud SMH Kolonel Pnb Hermawan Widhianto.

Selain itu, kehadiran Danlanud SMH Kolonel Pnb Hermawan Widhianto juga meminta dukungan dan kolaborasi antara TNI AU dengan Pemerintah Kota Palembang.

“Harapannya saya bisa sinergi. Dapat bersinergi, berkolaborasi dengan para OPD Pemkot terutama juga Pak Walikota untuk melaksanakan tugas di bagian dari Angkatan Udara”. Terangnya.

Di lain pihak, Walikota Palembang, Harnojoyo yang menyambut kedatangan Danlanud SMH, Kolonel Pnb Hermawan Widhianto menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diterima, serta harapan sinergitas antara Pemerintah Kota Palembang dan TNI AU.

“Terkait kedatangan Kolonel Pnb Hermawan Widhianto saya ucapkan apresiasi dan selamat atas jabatan barunya, serta harapannya TNI AU dan Pemerintah terus bersinergi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugasnya.”

Baca Juga :  Penyerahan Bantuan, Pemkot Dukung Penuh Sekolah Filial

 

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya