oleh

Sering Dianiaya Suami, Kiki Minta Pisah

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :236 kali | Durasi baca : 2 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (12/02/2021): Seorang wanita bernama Kiki Amelia (19) Jalan Merdeka, Lorong Roda Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes melapor bahwa telah menjadi korban penganiayaan oleh suami sendiri.

Diketahui, dirinya sering menerima perlakuan kasar bila terjadi sedikit saja selisih paham. Saat itu pelaku langsung memukul korban, terakhir terjadi pada Selasa (9/2/2021) lalu sekitar pukul 13.00 WIB di rumahnya.

Dari keterangan korban sendiri, awal kejadian korban baru pulang dari rumah nenek dan tiba di rumahnya. Saat itu anak korban yang pertama menangis, sementara pelaku sedang tidur.

“Saat itu anak saya sedang tidur dan saya mengatakan kepada suami saya ‘giliran bang jaga Gibran, saya sudah capek mau istirahat juga’, begitu.” Ujar Kiki.

Lanjutnya, usai mengucapkan kalimat tersebut, pelaku langsung bangun dan memukul kepala korban dengan tangan kosong. Pelaku kemudian tidur lagi, sementara korban karena sakit dipukul suami sendiri hanya bisa menangis sambil tiduran disamping anaknya.

“Tiba-tiba saya langsung dipukulnya setelah berkata itu dan saya hanya pasrah dan menangis saat itu.” Kata Kiki.

Baca Juga :  Teguh alias Abah Dilaporkan, Ibu Korban : Tolong Hukum Seberat-beratnyo Pak!

Menurut informasi yang dihimpun, Dalam tangisnya, korban berucap

“Saya mau pisah saja kalau dipukuli seperti ini terus”, ucapan itu ternyata malah membuat pelaku makin kalap, dan kembali bangun dari tidurnya pelaku langsung memukul muka korban. Usai memukul korban, pelaku langsung lari ke luar rumah.

Kemudian, korban yang kesakitan dipukul hanya bisa menjerit sehingga mengundang kedatangan ayahnya ke rumah, setelah dilihat ternyata terdapat luka memar di bagian muka dan pipi sebelah kiri. Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, akhirnya menyuruh korban untuk melapor ke polisi.

Kiki mengungkapkan, bahwa dirinya saat ini sudah tidak tahan dengan perlakuan suaminya, walaupun saat ini dirinya sedang mengandung anak ke 2 yang dimana sudah masuk 7 bulan, dia kekeh tetap mau pisah.

“Saya sudah tidak tahan hidup bersama pelaku, tidak ada lagi yang bisa dipertahankan lagi, sudah lelah disiksa terus.” Tutup Kiki saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima oleh Unit III SPKT Polrestabes Palembang Panit III Ipda Hendra Suryanto dengan nomor LPB/232/II/2021/SUMSEL/RESTABES PLG/SPKT, selanjutnya akan di teruskan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak serta Unit Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya