oleh
Topik :

Sepeda Kesayangan Raib Dicuri, Pemilik Lapor ke Polisi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :200 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (1/11/20): Pria bernama Ibrahim (34) warga Kelurahan 3 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang  melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada (31/11/20) sekitar pukul 14.00 WIB. Dikarenakan  sepeda kesayangan merk Atlantis miliknya warna birunya hilang saat ia menginap di kontrakkan temannya di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

Ibrahim (48) menjelaskan bahwa sepeda tersebut tidak dikunci dan hanya diparkirnya saja, tepatnya sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ia mengetahui sepeda tersebut hilang sekitar pukul 15.00 WIB, (30/11/20).

“Salahnya saya tidak mengunci saat memarkir, biasanya saya selalu menggunakan rantai dengan mengikatkan di tiang listrik yang ada disitu ketika menginap disana.” Jelas Korban.

Ia mengetahui sepeda tersebut tidak ada lagi ditempat, saat istri pemilik kontrakan temannya yang memberitahu.

“Saya mengetahui sepeda sudah tidak ada lagi ditempat setelah diberitahu istri pemilik kontrakan teman saya itu dan awalnya saya juga masih tidak menyangka.” Ungkap korban.

Menurut keterangan korban, aksi pelaku sempat terekam CCTV dan dilakukan sendirian oleh seorang laki-laki.

Baca Juga :  PGK Kota Palembang : Maksimalkan Partisipasi Pemuda Pemilih Pemula

“Dilihat dari bukti CCTV, kata warga setempat si pelaku tidak lain merupakan warga sekitar mereka dan harapan saya semoga pelaku terbebut tertangkap untuk diberi tindakan sanksi agar membuatnya jera.” Pungkas Korban

Diketahui saat ini polisi telah mengantongi identitas pelaku melalui CCTV pemilik kontrakan tersebut.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan dari korban Ibrahim (48) dan menurutnya masih dalam lidik Satreskrim.

“Laporan korban telah kami diterima dan akan segera ditindaklanjuti oleh unit Satreskrim Polrestabes Palembang.” Tutup Irene.

Komentar

Berita Lainya