oleh

Kunjungi Hotel Arista, Mahasiswa Poltekpar Menambah Wawasan Perhotelan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :165 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (06/11/20) : Mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang setiap tahunnya melakukan kunjungan kebeberapa hotel di palembang, baik di dalam maupun luar kota. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menambah wawasan tentang perhotelan.

Hotel Arista Palembang salah satu hotel tujuan kunjungan adalah hotel bintang 5 yang ada di kota Palembang. Dengan tempat yang strategis  dan di tengah kota. Dalam masa pandemi ini, Hotel Arista Palembang memastikan pengelola hotel bisa menjaga tingkat kebersihan dan keamanan guna mengurangi dan memutus penyebaran COVID-19.

“Penyebaran virus Covid-19 (corona) masih menjadi momok yang menakutkan di seantero dunia. Sejumlah institusi maupun kalangan dunia usaha melakukan berbagai cara guna mencegah menyebarnya virus corona tersebut. Salah satu yang cukup tanggap dalam mencegah penyebaran virus corona adalah hotel karena banyak menerima tamu dari dalam negeri maupun luar negeri. Setiap tamu yang datang harus merasa nyaman dan aman serta terbebas dari virus corona. Oleh karena itu Hotel Arista Palembang memprioritaskan kebersihan.”  Mario Apriansya, General Manager Hotel Arista Palembang.

Baca Juga :  Kadin : 40% Dari 131 Juta Tenaga Kerja Hanya Lulusan SD

Sebagai tindakan dan pencegahan terinfeksinya virus corona, Hotel Arista sangat memperhatikan kebersihan. Mulai dari memakai masker, cuci tangan, menggunakan handy thermometer dan menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol.

“ Dampak covid ini sangat besar bagi perhotelan. Mulai dari kesehatan, maupun pemasukan. Di hotel Arista ini sangat menjaga kebersihan, mulai dari social distancing, menyediakan masker untuk para tamu. Bukan hanya itu saja, staff operasional hotel juga sangat mematuhi protokol kesehatan.” Demikian penuturan Citra (19) Mahasiswi Poltekpar Palembang.

Hotel Arista palembang sangat memprioritaskan kesehatan dan keselamatan tamu, mitra kerja maupun staff dan karyawannya . Oleh karna itu Hotel Arista Palembang turut mengambil langkah waspada dengan memantau secara menyeluruh perkembangan virus corona dan menerapkan langkah antisipasi dan upaya pencegahan virus corona.

Komentar

Berita Lainya