oleh

Kasus Penculikan Dzaky, Kasat Reskrim : Ayah Korban Pernah Ada Masalah

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :176 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (20/02/2021): Peristiwa penculikan seorang bocah bernama Dzaky Ichsandra (4), pada (19/2/21) sekitar pukul 13.00 WIB siang di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sukarami, Palembang oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy berwarna biru telah ditangani pihak kepolisian.

Polisi menyebutkan bahwa berdasar informasi yang didapat, ayah kandung korban yang tengah berada di luar daerah, diketahui sebelumnya pernah ada masalah dengan keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggalnya. Pihak kepolisian masih menelusuri apakah hal tersebut ada kaitannya dengan peristiwa penculikan Dzaky.

“Menurut hasil informasi, si ayah kandung sang bocah sendiri pernah ada masalah dengan seseorang, kemudian juga dalam laporan ini sedang kita tangani di Polrestabes Palembang dan masih kita dalami.” Terang Kompol Edi Rahmat Mulyana, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang.

Lanjutnya, keluarga menyebutkan bahwa ayah kandung dari korban hingga saat ini masih coba dihubungi tentang kebernaran hal tersebut dan pihaknya terus melakukan penyelidikan mendalam terkait hal itu.

“Motifnya masih kita dalami, bisa saja ada motif lain kita belum tahu, apakah nanti ada kaitannya dengan masalah keluarga atau tidak, kita masih melakukan penyelidikan.” Ujar Edi.

Baca Juga :  HJ Tersangka "Gantung Anak Kandung" Diperiksa Kejiwaannya

Ia pula mengungkapkan, bahwa, selain memeriksa bukti rekaman CCTV, ia dan anggotanya sudah melakukan olah TKP, mencari bukti-bukti, meminta keterangan baik dari keluarga sang bocah maupun RT setempat, juga saksi-saksi.

“Walaupun informasi yang kita dapat (bahwa) ayah kandung sang bocah terlibat masalah, kita belum dapat memastikan, apakah ada arah ke sana ataupun ada arah permasalahan lainnya.” Tutup Edi saat diwawancarai oleh para awak media saat di lokasi kejadian.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan dan pantauan dari pawa awak media, antara laporan yang dibuat pihak keluarga korban dengan hasil pemeriksaan di TKP, kronologisnya terlihat tidak jauh berbeda.

Komentar

Berita Lainya