oleh

Akhirnya Dzaky Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya !

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :187 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG,(21/02/2021):
Seorang Bocah bernama Dzaky (4) korban penculikan beberapa waktu lalu yang sempat viral di media sosial kini berhasil ditemukan oleh warga, tepatnya di kawasan daerah KM 11, Kecamatan Sukarami, Palembang, pada (20/2/21) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim, Kompol Edi Rahmat Mulyana membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah memburu pelaku penculikan tersebut.

“Anggota kita di lapangan sudah dikerahkan untuk mengejar dam memburu pelakunya.” Kata Edi.

Lanjutnya, korban Dz sendiri telah ditemukan di sekitaran kawasan KM 11, saat ditemukan warga, korban Dz sendirian namun dalam keadaan baik dan sehat serta mampu berkomunikasi.

“Saat korban ditemukan alhamdulillah dengan kondisi baik-baik saja dan kini telah dipertemukan kembali dengan pihak keluarga.” Tutup Edi saat diwawancarai oleh para awak media di Mapolrestabes Palembang, pada (20/2/21).

Sementara itu, Edi pula menuturkan, bahwa anggotanya telah dikerahkan di lapangan serta pula menegaskan, jika pelaku tertangkap pelaku akan diselidiki lebih dalam apa motif dan tujuannya dari penculikan tersebut.

Baca Juga :  Kepergok Mencuri, 3 Pemuda Ini Diamankan Polisi

 

 

Komentar

Berita Lainya