oleh

Istri Temukan Sang Suami Tak Bernyawa Depan Kamar Mandi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :122 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (25/03/2021): Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Haryati (51) tak kuasa menahan tangisnya disaat menemukan sang suami bernama M Ridwan (50) tergeletak di depan pintu kamar mandi dengan kondisi tak bernyawa dan tubuhnya sudah membengkak.

Hal ini membuat geger warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kemas I, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, pada Selasa (23/3/21), sekitar pukul 17.00 WIB lalu.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasubag Humas, Kompol Muhammad Abdullah membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa adanya penemuan mayat yang ditemukan pertama kali oleh sang istri.

“Korban meninggal diduga sakit jantungnya kambuh, karena dari keterangan anggota piket kita di lapangan bahwa korban mengidap riwayat penyakit jantung.” Kata Abdullah.

Lanjutnya, untuk kronologinya sendiri berawal dari istri korban yang bekerja sebagai buruh cuci pulang ke rumah, namun ketika menggedor pintu tidak ada jawaban.

“Dari keterangan istri korban ini, mulanya dia sudah menggedor dari luar rumah dan tidak ada jawaban, lalu dia mengambil tangga untuk memanjat dan melihat dari jendela mendapati suaminya tergeletak tak bernyawa di depan pintu kamar mandi dengan kondisi mengenaskan.”  Jelas Abdullah.

Baca Juga :  Berniat Jual Motor Via Online, Malah Motor di Bawa Kabur Calon Pembeli.

Tambahnya, kemudian istri korban minta tolong warga sekitar dan Ketua RT setempat.

“Melihat hal itu Ketua RT setempat langsung melapor ke pihak kepolisian dan langsung ditindak lanjuti oleh anggota piket Reskrim dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang dengan langsung  mendatangi TKP.” Ungkap Abdullah

Ia pula menjelaskan, bahwa korban langsung dibawa ke rumah sakit dan sengaja tidak dilakukan otopsi.

“Untuk otopsi sendiri tidak kita lakukan, karena pihak keluarga sepakat untuk tidak melakukan, dengan membuat surat pernyataan.” Tutup Abdullah saat dikonfirmasi oleh para awak media di Mapolrestabes Palembang.

Komentar

Berita Lainya