oleh

HJ Tersangka “Gantung Anak Kandung” Diperiksa Kejiwaannya

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :271 kali | Durasi baca : 1 Menit

SwaraID – Palembang, (03/10/20) : Mapolrestabes Palembang memanggil tim ahli kejiwaan untuk memeriksa Tersangka Helius Juliantara (24) terkait kasus menggantung anak kandung  yang dilalukannya pada (18/9/2020) lalu. Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Anom Setyadji  ketika ditemui reporter SwaraID

“Hal ini sangat perlu kita lakukan karena berdasarkan dari hasil penyidikan, tersangka juga diketahui sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri. Untuk saat ini kami juga sedang mengumpulkan fakta-fakta penyidikan dari tersangka ini.” Ungkap Anom.

lebih lanjut Anom menjelaskan, selain menangani tersangka HJ tersebut, polisi juga kini berupaya memulihkan psikologis korban penganiayaan yaitu anak kandungnya sendiri yang masih berusia 2,5 tahun.

“Tentu ini menjadi tanggung jawab kita melalui Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Korban anak-anak, masa depannya masih panjang dan perlu dipulihkan mentalnya. Terkait atas perbuatannya tersebut tersangka dijerat Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 dan Pasal 76c Junto Pasal 80 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak”  Tegasnya.

Baca Juga :  Diduga Residivis, Pelaku Melarikan Motor Keluarga Sendiri

Komentar

Berita Lainya