oleh
Topik :

Seorang Penghibur Tewas di Kamar Hotel, Diduga Korban Pembunuhan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :229 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (06/01/21): Warga Jalan lingkaran, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang digegerkan atas ditemukannya seorang wanita bernama Yuliana alias Yuli (25) yang terbujur tewas tepatnya di kamar Hotel Rio, diduga ia tewas karena dianiaya tamunya sendiri, pada Selasa (05/01/21) sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui, wanita yang berprofesi sebagai penghibur itu merupakan warga Jalan Radial, Rusun Blok 40 lantai 4, Bukit Kecil, Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun, video penemuan mayat itu sempat viral di media sosial (medsos), salah satunya di akun Instagram @plglipp dan @sumselreceh dari video yang beredar, terlihat Polisi sedang mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Mario Ivanry membenarkan hal tersebut dan menjelaskan bahwa penemuan korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga korban pembunuhan.

“Benar adanya penemuan mayat perempuan, diduga korban pembunuhan. Kasusnya langsung ditangani oleh Polrestabes Palembang.” Terang Mario.

Lanjutnya, saat ini jenazah korban sudah berada di Ruang Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan proses visum.

Baca Juga :  6 Bulan Buron, "Eksekutor" Jambret Sadis Akhirnya Ditangkap Polisi

“Untuk jenazah sudah di Rumah Sakit Bhayangkara dan pihak keluarga pun sudah mulai mengkonfirmasi serta membuat laporan terkait kasus pembunuhan ini.” Jelas Mario.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, bahwa kasus tersebut diambil alih oleh Polrestabes Palembang.

“Benar kasus ini sudah diambil langsung oleh Polrestabes Palembang,” Ungkap Irene.

Irene pula mengungkapkan, bahwa korban diketahui mulai check in  pada hari Minggu (03/01/21). Dari keterangan tim saat menanyakan kepada beberapa saksi, bahwa korban yang berprofesi sebagai penghibur itu menerima tamu terakhir, pada Selasa (05/01/21) melalui aplikasi We Chat.

“Saat ini Unit Reskrim Polrestabes sudah mulai bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku dan untuk lebih lanjutnya akan dikonfirmasikan kembali.” Tutup Irene.

Komentar

Berita Lainya