oleh
Topik :

Tragis! Seorang Lansia Terbunuh, Ini Motifnya

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :790 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID, PALEMBANG, (21/01/2021): Seorang Pria Lansia bernama Ibrahim (65) tewas secara tragis setelah ditikam oleh pelaku berinisial JK, diduga pelaku menikam korban karena tidak senang ditagih hutang saat berada tak jauh dari rumahnya sendiri.

Diketahui, korban merupakan warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Gaya Baru, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

Akibat kejadian itu, nyawa Ibrahim (65) tak sempat tertolong lantaran ditikam secara membabi buta oleh pelaku yang berinisial JK, Rabu (16/01) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut informasi dihimpun, korban tewas akibat luka tusuk di beberapa bagian tubuh diantaranya bagian perut, kaki, tangan, dan paha hingga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Seberang Ulu II, Palembang, Kompol Roy A Tambunan membenarkan hal tersebut dan menerangkan, bahwa pelaku ini merupakan seorang tukang bangunan yang sedang merehab rumah korban, namun diduga sudah diberikan uang dan beberapa hari bekerja pelaku tidak lagi memenuhi kewajibannya.

“Dari keterangan anak korban yang kami dapat yaitu Alex Aprilia (12), bahwa ayahnya menegur kewajiban pelaku yang belum selesai dan menagih upah yang telah dibayarkan sebelumnya karena tidak sesuai perjanjian awal kerja, kemudian beberapa jam pasca penagihan, pelaku mendatangi rumah korban.” Terang Roy.

Baca Juga :  Diancam Dengan Sajam, Suami Laporkan Selingkuhan Istri Ke Polrestabes

Lanjutnya, lalu pelaku mengajak korban untuk keluar dari rumahnya lalu pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pisau dan langsung menikam korban di bagian perut, kaki, tangan, dan paha hingga meninggal seketika.

“Untuk barang bukti yang kita amankan saat ini hanya sarung pisau saja, sedangkan pisau yang digunakan belum ditemukan. Dan juga pelaku saat ini masih dalam pengejaran anggota kita bersama Unit Reskrim Polrestabes Palembang.” Tutup Roy saat diwawancarai oleh para awak media di tempat kejadian perkara (TKP), pada Rabu, (20/01).

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya