oleh

Digrebek Keluarga Sang Pacar, Saat Tengah “Indehoy”

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :182 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (15/01/2021): Seorang remaja bernama Adi Pratama (20) harus berujung mendekam di sel jeruji besi Polrestabes setelah digrebek oleh keluarga dari pacarnya sendiri di salah satu Penginapan yang berada di tengah Kota Palembang, diduga ia telah mengajak pacarnya berinisial B (16) menginap bersama dan lalu menyetubuhinya.

Terlapor sendiri merupakan warga Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, ia
berhasil diamankan, pada Jum’at (15/01/21) sekitar pukul 10.00 WIB.

Diketahui, saat diintrogasi polisi, Adi mengaku baru menyetubuhi kekasihnya satu kali.

Ayah korban yaitu SY (51) mengungkapkan bahwa anaknya sudah dilarikan oleh pelaku tanpa seizin dirinya.

“Dia tanpa izin membawa anak saya, anak saya sendiri sudah satu hari tidak pulang kerumah, jadi selaku orang tua saya mencari keberadaannya. Setelah mengetahui dari beberapa informasi bahwa anak saya di ajak ke penginapan, maka saya melapor dan mengajak anggota polisi untuk menggerebek di penginapan itu.” Terang Ayah Korban

Lanjutnya, ternyata benar saat dicek di lokasi penginapan tersebut benar adanya dan langsung saja pelaku dan anaknya diamankan.

Baca Juga :  Diduga Mucikari! Wanita Cantik Berinisial "E" diamankan Polrestabes Palembang

“Saya sangat tidak terima atas dari perbuatan tersebut, makanya saya minta keadilan supaya pelaku diberi hukuman setimpal.” Tutup Ayah Korban saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Jum’at (15/01/21).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana membenarkan hal tersebut serta mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan anggota satreskrim dan masih dalam proses.

“Kita terapkan UU no 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu no 1 tahun 2016 perubahan kedua atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak pasal 81 ayat 2.” Tegasnya.

Komentar

Berita Lainya