oleh

Dituding Selingkuh, IRT Polisikan Adik Ipar

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :244 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID- PALEMBANG, (11/01/21): Merasa tidak terima dengan apa yang dituduhkan adik iparnya, Ridawati (52) warga  Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang  melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Ibu rumah tangga (IRT) tersebut mengaku telah difitnah oleh adik iparnya berinisial NA.

Dari keterangan korban, bahwa memang selama ini ia kerap berselisih paham dengan terlapor, namun menurutnya itu hanya ribut mulut saja. Korban juga menerangkan bahwa ia mengetahui bahwa pelapor telah memfitnah dirinya dari informasi salah satu keluarganya yang beralamat di Jalan Rambutan, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, pada Senin (28/12/2020).

“Saya masih tidak menyangka saat mendengar dari sesama keluarga saya kalau terlapor menuduh saya telah berselingkuh dengan kakak suami saya.” Terang Ridawati.

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya menepis keras tuduhan terlapor kepada dirinya dan menyatakan bahwa itu sama sekali tidak benar. Sehingga pada akhirnya hal tersebut diketahui suami korban. Lantas suami korban pun mencari tahu kebenaran tuduhan tersebut ke terlapor yang merupakan adik dari suami korban.

Baca Juga :  Niat Merayakan Pesta, Selebgram Cantik Malah Dipukuli

“Bukannya hal baik yang saya dapatkan, malah terlapor tambah jadi dan mengatakan kalau tuduhannya kepada saya adalah benar.” Ungkap Ridawati kesal.

Ia pula menuturkan, bahwa dirinya merasa tidak tahan dengan tuduhan terlapor dan sudah yakin ingin melapor ke polisi.

“Saya tidak tahan karena selama ini terus di tuduh dia, bahkan suami saya menasehati dia malah dia tidak mendengar dan saya juga tidak tahu apa salah saya hingga dia terus menuduh dan menjelekkan nama baik saya.” Tutup Ridawati saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Senin (11/01/21).

Sementara itu, laporan korban telah diterima anggota piket SPKT, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang.

 

Komentar

Berita Lainya