oleh

Audensi ke Pemkot, Bujang Gadis Kampus Sumsel ; Tidak Hanya Intelektual !

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :347 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (24/02/2021): Jelang pagelaran Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan 2021, panitia pelaksana meminta dukungan dan sinergitas Pemerintah Kota Palembang. Panitia pelaksana ajang pemilihan Bujang Kampus Sumatera Selatan ini melakukan audensi dengan Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa.

Disebutkan oleh Ketua Pelaksana Bujang Gadis Kampus 2021, M. Berlian Imanullah, bahwa pagelaran Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan ini merupakan bentuk kerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan ini merupakan salah satu wadah yang memiliki tujuan mencari pemuda-pemudi Sumsel, yang tidak hanya intelektual tapi juga kreatif, berani, berkepribadian dan berkompetensi pada semua bidang pendidikan.

“Kalau kerja sama kami ini sebenarnya di bawah Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Dan maksud dari audensi ini sebenarnya selalu dari setiap tahunnya, diarahkan untuk bersinergi dengan Pemda baik Kota ataupun Provinsi.”

Pendaftaran untuk Bujang Gadis Kampus ini telah di buka mulai dari tanggal 19 Februari hingga 21 Maret mendatang melalui website resmi Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan. Sedangkan untuk babak penyisihan akan mulai di laksanakan di tanggal 23 Maret hingga grand final di 4 April 2021 mendatang.

Baca Juga :  Pemkot Palembang Buka Lelang Jabatan

Di samping itu, M. Berlian Imanullah menyebutkan pada gelaran Bujang Gadis Kampus 2021 se Sumsel ini, belum ada pembatasan kuota calon peserta. Hal ini disebabkan pula oleh tertundanya Bujang Gadis Kampus 2020 yang disebabkan pandemi covid-19. Namun untuk grand final akan diperebutkan oleh 15 pasang bujang gadis yang telah terseleksi sebelum di babak penyisihan.

“Persyaratan pendaftaran, yang pasti mahasiswa aktif di kampus di Sumsel. Dan juga untuk kesehatan khususnya harus sehat dan bugar, membayar uang pendaftaran ke rekening yang ada di IG official kita, dan nanti kita arahkan untuk mendaftar di arahkan ke website resmi kita.”

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya