oleh

Untuk Kedua Kalinya ; Walikota Palembang Disuntik Vaksin

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :164 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (29/01/2021): Walikota Palembang Harnojoyo kembali mendapat vaksinasi covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari. Ini merupakan vaksinasi kedua, dimana sebelumnya  (14/01)telah dilakukan vaksinasi pertama di lokasi yang sama.

Sama seperti vaksinasi sebelumnya, H. Harnojoyo mengungkapkan tidak terjadi gejala apapun setelah menunggu selama 30 menit masa observasi.

“Alhamdulillah, hari ini kami melaksanakan vaksinasi tahap kedua, tidak ada hambatan sama sekali, saya bersyukur akhirnya bisa menuntaskan vaksinasi ini.” Terangnya.

Lebih lanjut, Harnojoyo kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak ragu apabila saatnya nanti juga akan melakukan vaksinasi covid-19 tersebut. Dengan harapan dapat menjadi motivasi untuk beraktivitas seperti biasa kembali dengan tetap mengedepankan prokes 3M.

“Kami himbau kepada masyarakat bila tiba saatnya untuk melaksanakan vaksinasi, kalau sudah ada rekomendasi dari Dokter bisa di vaksinasi laksanakanlah, karenakan vaksin ini aman. Dan semoga vaksinasi akan cepat terpenuhi untuk masyarakat.”

Diluar itu, Harnojoyo menjelaskan pihaknya sempat berencana membeli vaksin tersebut bersama Gubernur Sumatera Selatan, namun menurut keterangannya batal dilakukan sebab keterbatasan dari produksi vaksin itu sendiri.

Baca Juga :  Pemkot dan IMM Kota Palembang Berkolaborasi ; Kampanye Perihal Vaksinasi

“Upaya kita bersama Pak Gubernur, kita kemarin sudah ingin memesan, tetapi negara yang memproduksi vaksin ini yang belum mampu memenuhi,, tapi tahun 2022 insyaallah seluruh masyarakat bisa selesai untuk di vaksinasi.” Ungkapnya.

Terakhir Harnojoyo menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya Pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus Corona covid-19 ini dengan vaksinasi yang telah terlaksana,

“Jadi sekali lagi terimakasih kepada semua pihak dan utamanya bersyukur dan doa kita terkabul selama ini bahwa vaksin dalam mengatasi penyebaran virus Corona ini sudah ditemukan dan sudah dilaksanakan.” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Lainya