oleh

Niat Berteduh Saat Hujan, Malah Dibegal !

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :219 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (25/01/2021): Seorang Pria bernama Yardolis (31) warga Jalan Ki Marogan, Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang membuat laporan ke Mapolrestabes Palembang. Dirinya mengaku telah dibegal oleh dua orang tidak dikenal, pada Minggu (24/01).

Dari keterangan korban, dirinya dibegal tepatnya di kawasan Jalan Seniman Amri Yahya Kelurahan 15 Ulu, Palembang saat hendak menuju ke rumah keponakannya yakni di Perumahan Amin Mulia, Kecamatan Jakabaring.

Akibatnya korban harus rela sepeda motor jenis Honda Beat miliknya dengan nopol BG 6095 ABY dan kunci kontak motor di larikan oleh pelaku.

“Saat itu saya sedang berteduh karena hujan lebat di tempat kejadian perkara (TKP), lalu datang dua pelaku naik motor warna hitam jenis matic tanpa nopol.” Terang Yardolis

Lanjutnya, pelaku berhenti di dekat ia berteduh dan salah satu pelaku turun dari motor lalu mendekatinya dan langsung mengacungkan pisau.

“Pada kejadian pelaku satu orang turun kemudian mengeluarkan senjata tajam jenis pisau sambil dengan mengancam saya, lalu pelaku sempat berkata “serahkan motor kamu dan serahkan STNK motor kalau tidak akan di tusuk.” Kata Yardolis.

Baca Juga :  Pelaku Cabul Terhadap Kakak Beradik Berhasil Dibekuk Polisi

Ia pula menuturkan, bahwa ia takut dengan ancaman pelaku lalu ia langsung melarikan diri meninggalkan motor dengan posisi kunci motor masih melekat.

“Saya takut di tusuk pisau makanya saya langsung lari meninggalkan motor saya dan pelaku langsung membawa lari motor saya karena kunci motor masih di kunci kontaknya.” Tutup Yardolis saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Unit III pimpinan Ipda Hendra Suryanto, selanjutnya laporan tersebut akan diteruskan Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk dilakukan pengejaran dan penyelidikan lebih lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya