oleh

Maksud Hati Menegur Suami, JS Malah Babak Belur

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :1.019 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (11/03/2021): Na’as yang dialami oleh seorang wanita berinisial JS (26), ia diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) lantaran dipukul berkali-kali di bagian wajah dan kepala hingga babak belur oleh sang suami yakni berinisial AG.

Dari kejadian itu, warga Kecamatan Seberang Ulu I Palembang tersebut melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu  Polrestabes Palembang.

Diceritakan korban JS, peristiwa pemukulan terhadap dirinya terjadi sekira pukul 02.00 WIB, Kamis (11/3/21) dini hari.

Sebelum dipukul, dirinya sempat menegur sang suami lantaran sering membawa teman main ke dalam rumah.

“Saya hanya menegur suami karena sering mengajak temannya main ke dalam rumah, ternyata membuatnya marah-marah dan langsung memukul.” Terang JS.

Lanjutnya, ia berpikir merupakan hal yang wajar dan biasa jika perempuan menegur suami sendiri.

“Saya dipukul pada bagian wajah sebanyak 5 kali dan dibagian kepala sebanyak 10 kali menggunakan tangan kosong.” Jelas JS.

JS pula mengatakan, bahwa mereka menikah selama 5  tahun dan sudah dikarunia dua orang anak.

Baca Juga :  Sepeda Kesayangan Raib Dicuri, Pemilik Lapor ke Polisi

“Dia Memang suka ringan tangan kalau marah, terakhir aksinya ini sudah kelewatan, saya sudah tidak tahan lagi. Makanya saya melapor ke pihak polisi.” Tutup JS saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Kamis (11/3/21).

Sementara itu, laporan tindak pidana UU No 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga Pasal 44 Ayat 4 ini sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit III dipimpin Panit III Ipda Hendra Suryanto, selanjutnya laporan akan diteruskan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak serta Unit Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya