oleh

DPC GMKI Kota Palembang Siap Bersinergi dengan Pemkot

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :752 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (04/03/2021): Sekertaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa akan menyandingkan pengajuan program kewirausahaan yang diusung Gerakan Makasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang kota Palembang dengan program dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palembang.

Hal tersebut disampaikan Ratu Dewa seusai menerima audiensi dari pengurus cabang GMKI kota Palembang di ruang Setda II perkantoran Walikota Palembang, Kamis pagi (04/03/21).

Kedatangan DPC GMKI kota Palembang beraudiensi bersama Sekda kota Palembang Ratu Dewa dalam rangka kegiatan perkenalan kader baru yang akan dilaksanakan pada 20 Maret mendatang.

Ketua DPC GMKI Kota Palembang, Fajar Sihombing menyebutkan bila GMKI siap bersinergi dengan Pemkot Palembang, dalam hal ini Dinkop dan UMKM kota Palembang. Fajar menyebutkan program kewirausahaan akan menjadi prioritas utama GMKI kota Palembang pada tahun ini.

“Kami, GMKI siap bersinergi dengan Pemkot Palembang di bidang wirausahaan karena ke depan ini akan kami prioritaskan. Dan pada agenda-agenda terdekat, kita mengharapkan Pak Sekda bisa menghadiri acara GMKI di tanggal 20 Maret, pada kegiatan perkenalan kader baru, serta juga akan membahas tentang kewirausahaan.” Sebutnya.

Baca Juga :  Kadisdik Kota Palembang : Tidak Ada Kisi-kisi, Kita Akan Tetap Belajar Daring !

Di lain pihak, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menyampaikan telah menerima audiensi pihak GMKI, selain itu RD juga menyampaikan akan segera mensinergikan progam kewirausahaan yang diusung GMKI.

“Tadi adik-adik GMKI menyampaikan untuk bisa bersinergi terhadap program kegiatan. Maka dari itu dari kita tentunya kita respon tadi kita arahkan untuk coba berkomunikasi dengan Dinas Koperasi UMKM.” Pungkas Dewa.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya